Sering Merasa Rugi dan Bernasib Buruk? Mungkin Ini Penyebabnya!

8 November 2021 19:50 WIB
Ilustrasi Orang yang Mengalami Nasib Buruk (Ilustrasi drama What Wrong With Secretary Kim)
Ilustrasi Orang yang Mengalami Nasib Buruk (Ilustrasi drama What Wrong With Secretary Kim) ( https://dramaswithasideofkimchi.com/)

Sonora.ID – Setiap orang pernah mengalami nasib yang buruk tapi jika terlalu sering sepertinya harus ada yang perlu dibenahi. Mungkin akan terdengar seperti takhayul, namun ada hal yang dipercaya Feng Shui sebagai penyebab nasib buruk yang selalu menyertai.

Namun, penting untuk dipahami bahwa apa yang dimaksud dengan nasib buruk adalah kondisi yang menciptakan energi negatif pada diri sendiri atau lingkungan. Kemudian energi tersebut menjadi stagnan, tidak seimbang, atau mengalir dengan buruk.

Dalam feng shui, banyak hal yang bisa memperbaiki hal tersebut dan bisa saja merubah nasib mu menjadi lebih baik. Melansir dari Love To Know, hal berikut yang bisa kamu perbaiki agar nasibmu dapat membaik.

Posisi Rumah

Posisi rumah dan bentuk rumah bisa jadi penyebab kamu bernasib buruk. Mungkin ketiga hal ini bisa jadi penyebabnya kamu memiliki nasib buruk:

  • Memiliki rumah yang terletak di ujung jalan buntu atau tusuk sate di mana sebuah jalan membentang persis tegak lurus ke depan atau belakang rumah akan membuat kamu merasa rugi dan tidak nyaman.
  • Bangunan dengan sudut yang tajam, termasuk sudut atap dan mengarah langsung ke luar rumah di mana sudut-sudut ini berpotongan dengan rumah akan memberikan energi negatif dalam aspek kehidupanmu dan  akan memperngaruhi segala ativitas yang kamu lakukan.
  • Gedung-gedung tinggi dan besar yang menghadap langsung ke rumah kamu juga diprediksi menciptakan energi buruk

Baca Juga: Dekorasi Air Terjun ala Feng Shui Pembawa Kemakmuran dalam Jiwa

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.