Arti Mimpi saat Tidur Siang yang Memberikan Emosi seperti Kenyataan

9 November 2021 15:20 WIB
Illustrasi Tidur Siang
Illustrasi Tidur Siang ( Unsplash)

Sonora.ID – Tidur siang bisa dengan waktu yang tepat dipercaya membuat otak kita lebih segar dari sebelumnya. Apalagi jika kamu tidur dengan nyenyak meskipun dengan waktu 15 menit, itu lebih terasa lama. Ditambah lagi jika kamu bermimpi hal yang menyenangkan, perasaan baik akan terbawa setelah kamu bangun tidur.

Namun, terkadang saat kita tidur siang ada saja mimpi yang sering meninggalkan dan memberikan rasa emosi seperti melakukan sesuatu pada dunia nyata.

Bukan hanya akan memberikan rasa bahagia, tapi bisa juga meninggalkan rasa benci dan amarah.

Mungkin saja, saat kamu merasakan kelalahan dan tidak sengaja tidur siang membuat emosi cenderung negatif dan memberikan mimpi yang buruk pula.

Selain hal itu, ada juga arti mimpi yang melibatkan perasaan serta emosi yang kamu rasakan setelah bangun dari tidur siang. Apa saja itu? Yuk, simak daftar berikut:

Perasaan Senang karena Asmara

Jika kamu bermimpi dan membawa perasaan senang dan bahagia karena jatuh hati atau bertemu dengan pujaan saat bermimpi itu menunjukkan sesuatu.

Bukan arti yang menggembirakan, namun yang terjadi justru sebaliknya. Mimpi ini memberikan makna baha keinginan pribadimu sedang terbelenggu.

Ada aktivitas menyenangkan yang ingin kamu lakukan namun ada sesuatu yang melarang atau hal lain sehingga kamu tidak dapat melakukan itu.

Rasa Takut

Mimpi yang meninggalkan rasa takut saat kamu terbangun dari tidur siang menunjukkan adanya keraguan dalam dirimu akan suatu hal.

Entah ragu untuk mengambil keputusan atau ragu kepada seseorang yang sebelumnya sudah kamu percaya.

Bisa juga, mimpi ini memiliki tanda bahwa kamu memendam amarah dan takut untuk diluapkan. Sehingga mimpi menjadi tempat untuk melampiaskan rasa tersebut.

Baca Juga: 3 Jenis Mimpi! Terdapat Mimpi yang Memprediksi Akan Menjadi Kenyataan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.