Dikenal sebagai Tempat Pesugihan, Gunung Kawi Menyimpan Rahasia Kebenaran Memperolah Kekayaan

10 November 2021 14:25 WIB
Gunung Kawi
Gunung Kawi ( Wikipedia)

Sonora.ID – Gunung Kawi tidak hanya menawarkan sebuah keindahan alam, namun juga memberikan penawaran akan pesugihan.

Selain itu, gunung kawi juga dikenal sebagai gunung putri tidur. Jika kita melihat dari sisi barat Kota Kesamben, gunung ini terlihat seperti seroang wanita berambut panjang yang tertidur. Terlihat dari kepala wanita yang  berada di selatan serta dada hingga kaki yang mengarah ke utara.

Terletak di barat daya Kabupaten Malang, Gunung Kawi sangat terkenal dengan pemakaman atau tempat berziarah yang dinilai akan memberikan kekayaan. Kawi juga terkenal dengan mistisnya. Banyak cerita yang belum ada buktinya namun sangat dipercaya oleh masyarakat luas.

Ada yang mengatakan bahwa orang-orang kaya di Indonesia pernah dijumpai di Gunung Kawi saat mereka masih tergolong belum bepenghasilan tinggi.Namun, ini hanya sebuah cerita yang beredar di masyaralat belum ada bukti foto yang menunjukkannya.

Selain itu ada cerita,  jika pesugihan yang diberikan saat bertapa di Gunung Kawi telah melewati waktu lebih dari 12 bulan, orang kaya tersebut harus memberikan tumbal manusia dari keluarga sedarah.

Kemudian diserahkan kepada kerajaan gaib yang berada di Gunung Kawi. Jika itu tidak dilakukan, maka kekayaan akan sirna.

Hal tersebut berkaitan dengan meninggalnya seseorang dari keluarga yang kaya raya dan tewasnya secara tiba-tiba tanpa ada penyebab yang jelas.

Pada saat 1 Muharam, Gunung Kawi juga sangat ramai oleh pengunjung serta wisatawan. Banyak orang dengan berbagai tujuan untuk datang ke Gunung Kawi.

1 Muharram dipercaya waktu yang tepat untuk datang ke Gunung Kawi, entah hanya ingin berwisata karena ingin belajar sejarahnya atau ada tujuan yang lain.

Namun, dari berbagai cerita masyarakat yang beredar di atas ada sebuah kebenaran lain agar kita bisa memperoleh kekayaan.

Baca Juga: Kamu Perlu Ketahui, Kembang Api Warna Warni yang Menyimpan Fakta Pada Masa Lalu

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.