STIKes Yarsi Pontianak Lakukan Vaksinasi dan Penggalangan Donasi Peduli Banjir

12 November 2021 21:30 WIB
Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Yarsi Pontianak melaksanakan kegiatan vaksinasi dan penggalangan donasi peduli korban banjir di Kalimantan Barat kegiatan di pusatkan di Aula STIKes Yarsi Pontianak jalan Panglima Aim Pontianak Timur, Kamis (11/11/2021).
Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Yarsi Pontianak melaksanakan kegiatan vaksinasi dan penggalangan donasi peduli korban banjir di Kalimantan Barat kegiatan di pusatkan di Aula STIKes Yarsi Pontianak jalan Panglima Aim Pontianak Timur, Kamis (11/11/2021). ( Sonora FM Pontianak)

Pontianak, Sonora.ID - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Yarsi Pontianak melaksanakan kegiatan vaksinasi dan penggalangan donasi peduli korban banjir di Kalimantan Barat kegiatan di pusatkan di Aula STIKes Yarsi Pontianak jalan Panglima Aim Pontianak Timur, Kamis (11/11/2021).

Hal tersebut disampaikan Ketua Tim Gugus Tugas Penanggulangan Bencana STIKEs Yarsi Pontianak, NS Diena Juliana, S.Kep, M.Kes disela-sela kegiatan vaksinasi yang di selenggarakan bersama Polda Kalimantan Barat.

“Sejak Pandemi Covid-19 kami STIKes Yarsi Pontianak telah membentuk Tim Gugus Tugas Penanggulangan Bencana, dengan tenaga yang kami siapkan kami lakukan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19, Edukasi tentang Protokol Kesehatan dan hari ini Vaksinasi bersama Polda Kalbar,” terangnya.

Baca Juga: Target Vaksinasi Tak Tercapai saat HKN, Dinkes Banjarmasin Beberkan Kendala

NS Diena Juliana, S.Kep, M.Kes menjelaskan selain kegiatan yang dilaksanakn di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Yarsi Pontianak Tim Gugus Tugas Penanggulangan Bencana juga melakukanya di beberapa daerah, diantaranya di Kabupaten kubu Raya, Kabupaten Landak dan beberapa Kabupaten lainya di Kalimantan Barat.

Ketua Tim Gugus Tugas Penanggulangan Bencana STIKEs Yarsi Pontianak, NS Diena Juliana, S.Kep, M.Kes juga mengatakan pada kegiatan kali ini selain vaksinasi, STIKEs Yarsi Pontianak juga melakukan penggalangan ndonasi peduli banjir yang terjadi dibeberapa daerah di Kalbar.

“Hari ini juga kami lakukan penggalangan donasi peduli banjir yang saat ini sedang melanda beberapa daerah di Kalimantan Barat, selain donasi dari masyarakat umu kami juga menggalang melalui Ikatan Alumni STIKEs Yarsi Pontianak serta Civitas Akademik STIKEs Yarsi Pontianak,” ungkap NS Diena Juliana, S.Kep, M.Kes.

Hal senada disampaikan Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Yarsi Pontianak, Ns Uti Rusdian Hidayat, M.Kep, Ia mengatakan sebagai wujud kepedulian serta keikutsertaan STIKes Yarsi dalam percepatan vaksinasi untuk Masyarakat di Kalbar maka STIKes Yarsi Pontianak bekerjasama dengan berbagai instansi lakukan gerakan vaksinasi.

Baca Juga: Besok Peringatan Hari Kesehatan Nasional: Momentum Akhiri Pandemi

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.