Wagub Cok Ace Harap Duta Pariwisata Bisa Kenalkan Potensi Pariwisata Indonesia

14 November 2021 13:45 WIB
Wakil Gubernur Bali Prof. Tjokorda Ola Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) bersama Duta Pariwisata Bali Anak Agung Putu Mahesa Putra sementara untuk kategori putri diraih oleh Duta Pariwisata Sulawesi Selatan Andi Suci Nurul Aisyah
Wakil Gubernur Bali Prof. Tjokorda Ola Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) bersama Duta Pariwisata Bali Anak Agung Putu Mahesa Putra sementara untuk kategori putri diraih oleh Duta Pariwisata Sulawesi Selatan Andi Suci Nurul Aisyah ( )

Bali, Sonora.ID - Wakil Gubernur Bali Prof. Tjokorda Ola Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) bersama dengan Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta dan Wakil Bupati Berau Kalimantan Timur H Gamalis berkesempatan membuka ajang Malam Puncak Pemilihan Duta Pariwisata Indonesia Tingkat Nasional yang berlangsung di Balai Budaya Giri Nata Mandala, Badung.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Bali Prof. Tjokorda Ola Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) sangat mengapresiasi pelaksanaan ajang pemilihan ini yang diinisiasi oleh Yayasan Abhiyya Parama Mavendra.

Ia pun berharap para duta pariwisata ini bisa menggali potensi pariwisata Indonesia serta memperkenalkannya kepada masyarakat nasional dan internasional.

"Tentu saja atas nama pemerintah Provinsi Bali saya memberikan apresiasi positif atas terselenggarnya acara ini, sehingga nanti bisa terpilih putra putri terbaik bangsa yang bisa memberikan kontribusi positif membantu pemerintah dalam mempromosikan pariwisata Indonesia hingga ke kancah internasional," ujarnya.

Lebih lanjut, Wagub Cok Ace menyampaikan bahwa Bali yang memang sangat tergantung dengan pariwisata sebagai sumber pendapatan terbesarnya benar-benar merasakan dampak dari pandemi Covid-19.

Perekonomian Bali yang sangat terpuruk menurutnya memerlukan berbagai terobosan agar bangkit lagi, pun terobosan di bidang pariwisata.

"Untuk itu kehadiran para duta seperti ini diharapkan mampu memberikan terobosan untuk membangkitkan dunia pariwisata," ungkapnya.

Baca Juga: Penuh Teka-teki, Ini yang Perlu Kamu Ketahui Jika Ingin Jalan-jalan ke Bali

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.