Paguyuban Seni PJKB Komunitas Ambulance Kalbar Galang Donasi Korban Banjir

22 November 2021 17:00 WIB
Sejumlah Seniman yang tergabung dalam Paguyuban Seni Paguyuban Jawa Kalimantan Barat (PJKB) bersama Paguyuban Jawa Kalbar, Paguyuban Wekasan Peguruan Kijang Putih Bersaudara dan Komunitas Ambulance Kalimantan Barat laksanakan pertunjukan seni penggalangan Donasi Korban Banjir Di Kalimantan Barat, Mi
Sejumlah Seniman yang tergabung dalam Paguyuban Seni Paguyuban Jawa Kalimantan Barat (PJKB) bersama Paguyuban Jawa Kalbar, Paguyuban Wekasan Peguruan Kijang Putih Bersaudara dan Komunitas Ambulance Kalimantan Barat laksanakan pertunjukan seni penggalangan Donasi Korban Banjir Di Kalimantan Barat, Mi ( Sonora/Husnul Arif)

Pontianak, Sonora.ID - Sejumlah Seniman yang tergabung dalam Paguyuban Seni Paguyuban Jawa Kalimantan Barat (PJKB) bersama Paguyuban Jawa Kalbar, Paguyuban Wekasan Peguruan Kijang Putih Bersaudara dan Komunitas Ambulance Kalimantan Barat laksanakan pertunjukan seni penggalangan Donasi Korban Banjir di Kalimantan Barat, Minggu malam (21/11/2021).

Penggalangan Donasi tersebut dilaksanakan di Jalan 28 Oktober Gang Bima Sakti 1 Pontianak Utara dengan menampilkan kesenian Pencak Silat Padepokan Wekasan serta Kesenian Kuda Lumping yang ditampilkan oleh Paguyuban Kuda Lumping Satrio Mudo Joyo (SMJ).

Kegiatan penggalangan Donasi Korban Banjir di hadiri Sesepuh Padepokan Wekasan Pontianak Utara, M bah Sarjan, Mbah Manto dan juga dihadiri Sekretaris Umum Paguyuban Jawa Kalbar, Edi Suhairul, Pembina Paguyuban Kuda Lumping SMJ, Saifuddin, Sesepuh Peguruan Kijang Putih Bersaudara, Komunitas Ambulance Kalimantan Barat.

Dalam Sambutan Pembukanya Pembina Paguyuban Kuda Lumping SMJ, Saifuddin menyampaikan himbauan kepada penonton dan masyarakat sekitar untuk tetap melaksnakan protokol kesehatan dan himbauan untuk melaksanakan vaksinasi bagi yang belum melaksanakan.

“Bapak dan Ibu serta saudara-saudara semua selain kepedulian kita kepada warga kita yang dilanda banjir, marilah kita semua juga menjaga diri kita dengan Protkes ketat, gunakan masker dan laksanakan vaksinasi yang belum vaksin,” imbau Saifuddin.

Senada hal tersebut Sekum Paguyuban Jawa Kalimantan Barat, Edi Suhairul atau yang lebih akrab disebut Edi Jenggot mengatakan Kepedulian terhadap warga yang tertimpa bencana banjir di beberapa kabupaten di Kalbar harus ditumbuhkan.

Baca Juga: Di Zona Kuning Rawan Bencana, Pemko Banjarmasin Gelar Apel Gabungan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm