Hoki Seseorang Dilihat dari 5 Posisi Tahi Lalat berdasarkan Tiongkok Kuno, Diramal Ada yang Membawa Kekayaan

28 November 2021 07:00 WIB
Ilustrasi tahi lalat pembawa hoki menurut Tiongkok kuno
Ilustrasi tahi lalat pembawa hoki menurut Tiongkok kuno ( Your Chinese Astrology)

Sonora.ID – Posisi tahu lalat yang berada di tubuh kita, sepertinya tak selalu bisa dilihat oleh orang lain. Ada yang terletak pada bagian yang mungkin hanya orang lain yang bisa melihat dan kita tak bisa menatapnya secara langsung.

Bagi kepercayaan masyarakat Tiongkok kuno, tahi lalat yang tersembunyi dan kita tidak dapat melihatnya secara langsung atau butuh bantuan cermin atau foto untuk melihatnya itu diartikan sebagai tanda keberuntungan.

Melansir dari Your Chinese Astrology, inilah posisi tahi lalat yang membawa keberuntungan:

Tahi Lalat di Pipi
Tahi lalat di pipi menunjukkan sikap yang positif dalam melakukan sesuatu. Dipercaya pula, bila ada tahi lalat di pipi, mereka adalah orang yang beruntung secara fisik. Memiliki paras yang cantik atau tampan.

Mereka pula dapat mencapai tujuan mereka sendiri dengan minim bantuan dari orang lain. Dalam bergaul, mereka jarang mempertimbangkan dan mendengarkan keburukan yang dikatakan orang lain dan cenderung mementingkan diri sendiri.

Tahi Lalat di Antara Alis
Tahi lalat yang berada di antara alis menunjukkan karier yang cemerlang dari usia remaja serta kelak di masa depan. Sayangnya, tahi lalat ini masih mempertimbangakan warna yang ada.

Jika memiliki  warna yang gelap diramal itu akan menjadi pertanda buruk. Bisa juga menunjukkan masalah perkawinan atau emosional yang serius di sekitar usia 28.

Meskipun beruntung, mereka yang memiliki tahi lalat di anatara alis rentan terhadap kemalangan yang disebabkan oleh kelalaian diri sendiri. Karena itu, mereka tidak boleh berpuas diri ketika keberuntungan datang dan menyertai.

Baca Juga: 5 Bentuk Kuku sebagai Media Ramalan Keberuntungan Sepanjang Masa

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.