5 Zodiak Memilih Sendiri, Meski sudah Jomblo dalam Waktu Lama

23 November 2021 11:30 WIB
Ilustrasi Zodiak Memilih Sendiri, Meski sudah Jomblo dalam Waktu Lama
Ilustrasi Zodiak Memilih Sendiri, Meski sudah Jomblo dalam Waktu Lama ( Freepik.com)

Sonora.ID – Bagi sebagian orang menjadi seorang jomblo adalah suatu pilihan bukanlah nasib yang sebetulnya terjadi. Ada dari mereka yang ingin menjadi jomblo karena memang belum ada yang cocok dari banyaknya lawan jenis yang mendekatinya atau sengaja mereka dekati.

Ada juga yang memang ingin fokus untuk kehidupan masa muda serta kariernya, hingga ia merasa belum membutuhkan seorang pasangan dengan waktu yang lama.

Banyak alasan yang menjadikan mereka ingin melakukan aktivitas seorang diri atau ingin menghabiskan waktu bersama teman bukan dengan kekasih. Seperti kelima zodiak ini, mereka dikenal memilih untuk melakukan berbagai hal sendiri dan menikmati masa jomblonya dalam waktu yang lama.

1. Libra

Salah satu zodiak yang  bisa jomblo dengan waktu lama salah satunya adalah Libra. Alasannya cukup sederhana, ia ingin memanjakan dirinya sendiri sebelum memanjakan orang lain.

Kesuksesan dan keuangan yang stabil sudah membuatnya bahagia dengan tidak adanya seorang kekasih yang bisa saja akan mengganggu kedamaian batinnya.

Di sisi lain, seorang Libra juga belum dapat menjalin hubungan serius dengan seseorang sebab itu belum menjadi prioritasnya dalam waktu dekat. Ia masih memiliki banyak kawan, dan keluarga untuk membuat dirinya merasa disayangi.

2. Sagitarius

Sagitarius adalah individu yang suka dengan status jomblonya ini. Bisa bertahun-tahun ia melajang dan fokus akan masa depan serta meraih cita-citanya.

Sama halnya Libra, seorang Sagitarius belum menjadikan menjalin hubungan spesial adalah hal yang perlu diutamakan. Ia memiliki pola pikir, jika memang sudah waktunya, ia dengan sendirinya akan mendapatkan atau dipertemukan dengan jodohnya. Maka tak perlu susah payah untuk mencari dan bersikap manis pada semua lawan jenis.

Bisa jadi, Sagitarius adalah individu yang nantinya akan terjebak dengan rutinitas sehari-hari. Tenggelam dalam karier hingga lupa ia juga membutuhkan pendamping hidup untuk usia tua.

Baca Juga: 3 Zodiak yang Bersikap Dewasa dalam Menyelesaikan Berbagai Masalah

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.