5 Ramalan Zodiak Leo Minggu Ini, Jangan Selalu Fokus pada Satu Hal!

6 Desember 2021 08:05 WIB
Ilustrasi zodiak Leo.
Ilustrasi zodiak Leo. ( )

Sonora.ID - Zodiak Leo dalam minggu ini mengalami beberapa rintangan yang perlu diselesaikan. Apalagi kamu yang terlalu fokus pada karier, membuat orang-orang terdekat diprediksi akan meninggalkanmu.  

Memang itu semua dibawah kenadalumu dan menjadi hakmu untuk dapat fokus pada apapun itu. Hanya saja jangan sampai proyek besar yang mendatangkan banyak cuan itu akan membuat sedikit permasalahan dengan keluarga ataupun teman terdekat.

Dalam dunia pendidikan, kamu yang berzodiak Leo membutuhkan sebuah konsentrasi dalam studi minggu ini agar kamu tidak dapat mempertahankan prestasi yang kamu sudah kamu bangun tersebut.

Lebih detailnya, simak 5 ramalan zodiak Leo berikut ini:

Keuangan

Dalam minggu ini kamu memang memiliki cukup banyak uang, hanya saja ada sebuah kejadian yang perlu kamu hindari. Yaitu kesepakatan keuangan.

Hindari hal tersebut dengan siapapun. Jangan sampai pula kamu tanda tangan untuk sebuah kesepakatan yang itu kamu tidak paham untuk apa.

Kamu perlu memeriksa kembali dan memastikan keuangan pribadi dan bisnismu aman. Hal yang perlu dikhawatirkan minggu ini tentang perhitungan keuanganmu bersama rekan terdekat.

Jangan sampai fokusmu pada bisnis atau pemasukan yang banyak membuatmu lalai dalam melihat pengeluaran yang kurang salah perhitungan. 

Jika memang ada kesalahan perhitungan dalam keuangan, segera perbaiki. Sebab, minggu ini menjadi ujuk tombak kamu dalam mempertahankan kestabilan dan keberuntungan keuanganmu hingga akhir pekan.

Asmara

Kamu mengalami sedikit permasalahan dengan kekasih ataupun pasanganmu. Ada perdebatan yang memang tidak perlu dilakukan namun terus menjadi bahan obrolan kalian.

Zodiak Leo yang berapi-api akan mudah terbakar amarah dan emosi yang meletup-letup bila merasa lelah dan sang kekasih tak menuruti apa yang ia inginkan.

Tapi, tida perlu khawatir ramalan perbintangan menunjukan adanya cahaya yang dapat membantu hubunganmu dengan sang kekasih tetap harmonis dan jauh dari kebuntungan dalam minggu ini.

Baca Juga: Meski Tergolong Remaja, 3 Zodiak Wanita Ini Diprediksi Berani Menikah Muda

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm