Jangan Abaikan Ini! Arti Mimpi Pasangan Selingkuh dan 2 Lainnya

17 Desember 2021 03:30 WIB
Ilustrasi: Jangan Abaikan Ini! Arti Mimpi Pasangan Selingkuh dan 2 Lainnya
Ilustrasi: Jangan Abaikan Ini! Arti Mimpi Pasangan Selingkuh dan 2 Lainnya ( iStockphoto)

Sonora.ID – Mengetahui arti mimpi yang datang kepada kita terkadang bukanlah hal yang penting untuk beberapa orang. Namun, ada pula yang ingin tahu apa maksud dari mimpi yang hadir pada tidurnya.

Mungkin bisa saja itu sebuah pertanda akan suatu hal atau memang hanya bunga tidur yang datang karena setiap saat kita selalu memikirkannya hingga alam bawah sadar kita memproyeksikannya dalam sebuah mimpi.

Dalam psikologi, ada mimpi yang jangan sampai terabaikan untuk mengetahui arti dan maknanya. Sebab, beberapa mimpi ini bisa saja sebuah pesan untuk mengingatkanmu akan suatu hal agar dirimu terbebas dari suatu perasaan.

Atau bisa saja mimpi ini merupakan memberikan sebuah pesan yang dapat kamu pahami sehingga bisa bermanfaat untuk kehidupanmu. Apa saja itu? Yuk, simak ulasan berikut:

Terjebak di Lumpur atau Pasir

Mungkin kamu pernah bermimpi saat berada di pantai kakimu terjebak dalam pasir yang cukup dalam hingga tak bisa bergerak atau kamu sedang berada di hutan dan kamu terjebak lumpur hingga menenggelamkan kakimu.

Hal tersebut membawakan arti bahwa kamu terlalu banyak tanggung jawab yang kamu pikul dan rasakan sendiri pada kehidupan nyata.

Selain itu, ini juga menggambarkan sebuah perjuanganmu untuk menyelesaikan tanggung jawab dengan pilihan terbaik yang kamu bisa namun kamu sendiri tak merasa nyaman dan mencoba memaksakan hal itu untuk bergerak maju.

Namun, bila kamu terjebak dalam lubangan yang dalam dan tidak ada yang menolongmu meski kamu berusaha membebaskan diri dalam mimpi tersebut, itu, bisa saja itu melambangkan bahwa ada sesuatu atau seseorang yang menghalangi kemajuanmu dalam banyak hal.

Bila memang itu terjadi pada dirimu, cobalah untuk berhenti berpikir berlebihan dan lakukan lebih banyak hal dengan kenyamanan pada dirimu sendiri hingga itu mendorongmu sukses tanpa beban berlebih.

Baca Juga: Ini Arti Mimpi Berkaitan dengan Kematian, Termasuk Bertemu Orang Tua

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.