Terpancar Aura Bidadari Surga, 5 Weton Wanita Ini Tak Hanya Paling Manis, Mereka juga Pembawa Rezeki bagi Suami

28 Desember 2021 08:45 WIB
Ilustrasi Terpancar Aura Bidadari Surga, 5 Weton Wanita Ini Tak Hanya Paling Manis, Mereka juga Pembawa Rezeki bagi Suami
Ilustrasi Terpancar Aura Bidadari Surga, 5 Weton Wanita Ini Tak Hanya Paling Manis, Mereka juga Pembawa Rezeki bagi Suami ( Freepik.com)

Sonora.ID-Banyak orang yang bilang bilang senyuman dan aura wanita itu bisa membawa rejeki pada dia sendiri dan juga pasangannya.

Ada pula yang mengatakan bahwa senyum kepada orang lain yang tidak dikenal dan dilakukan secara ikhlas akan membawa keberkahan.

Apalagi senyuman dari para wanita. Bisa jadi, mereka yang mendapat senyuman langsung mendapatkan energi positif.

Seperti yang diramalkan oleh weton Jawa, dalam ilmu titen tersebut terdapat 5 weton wanita yang dipercaya mereka seperti wanita layaknya bidadari surga karena auranya.

Bukan hanya itu saja, ramalan primbon Jawa, bila wanita dengan weton ini sudah menikah, ia akan dikenal sebagai istri pembawa rezeki.

1. Weton Sabtu Pon

Melalui senyumnya, ia selalu membuat pertemuan pertamanya membekas di hati para lelaki.

Jika kesan pertama sudah memberikan energi baik maka untuk selanjutnya akan ada pertemuan yang lebih baik.

Kesan pertama bagi weton Sabtu Pon sangat penting jadi ia akan memperlihatkan aura kecantikannya dan senyum manisnya.

Memang sejak lahir, Weton Sabtu Pon dianugerahi senyuman mempesona untuk membuat lawan jenisnya terpana.

Bukan hanya itu saja, diprediksi setelah ia menikah nanti, weton wanita ini juga dinilai sebagai pembawa rezeki bagi suami.

2. Weton Senin Pahing

Layaknya bidadari surga, aura positif dalam dirinya terpancar lewat senyum. Kepada siapapun dia akan murah senyum, tidak perlu berkenalan terlebih dahulu untuk mendapatkan senyumnya.

Selagi memiliki suasana hati yang enak dan juga bagus, weton Senin Pahing tak pernah gagal membuat para pria untuk mendekatinya.

Apa lagi jika ia sudah menjadi para istri, kecantikannya akan bertambah meskipun hanya sang suami yang bisa merasakannya.

Baca Juga: Bukan Hanya Melalui Weton, Nasib Seseorang Dapat Diprediksi Lewat Wuku

 

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.