Gaya Pacaran Zodiak dengan Elemen Tanah: Setia, Romantis, Berkomitmen

28 Desember 2021 13:10 WIB
Ilustrasi pasangan
Ilustrasi pasangan ( Soompi)

Sonora.ID – Setiap manusia terlahir dengan beragam karakter yang unik, begitu juga dengan cara mereka mengungkapkan rasa cinta terhadap pasangannya.

Ada yang sulit setia hanya dengan satu pasangan, namun ada juga yang mengantongi semua kriteria kekasih idaman yaitu, setia, romantis dan berkomitmen.

Dalam dunia horoskop, terdapat empat elemen dalam zodiak yakni, api, udara, air, dan tanah.

Nah, Masing-masing elemen ini membawahi tiga zodiak yang berbeda, namun pasalnya setiap zodiak yang tergabung dalam sebuah elemen diyakini memiliki karakter yang sama.

Contohnya, zodiak dengan elemen tanah yakni, Virgo, Taurus dan Capricorn yang dikenal sebagai pekerja keras dan berkomitmen dalam segala hal.

Saat menjalin sebuah hubungan, ketiga zodiak ini dikenal sebagai pasangan spek nabi yang terlalu sempurna untuk jadi kenyataan.

Mereka memiliki karakter alami yang didambakan setiap orang yaitu, penyayang, setia, dan siap berkomitmen, maka tak heran kalau setiap hubungan yang mereka jalani biasanya langgeng sampai ke pelaminan.

Meski begitu, sayangnya ketiga zodiak elemen tanah ini juga terbilang picky dan sulit untuk didekati, makanya butuh trik khusus kalau mau mendapatkan hati mereka.

Untuk mengenal mereka lebih baik, simak gaya pacaran dan cara mendapat hati zodiak dengan elemn tanah berikut.

Taurus

Taurus sangat mengutamakan kestabilan hidup, mereka cendrung kaku dalam menjalani sebuah hubungan asmara.

Tapi kalau kalian bisa membuat mereka nyaman dengan terus menunjukkan rasa kasih sayang, mereka akan menaawarkan hubungan yang sehat dan penuh bunga-bunga.

Saat berkencan dengan Taurus, kamu akan selalu dimanjakan dengan perlakuan yang romantis.

Apalagi kalau sudah menyangkut urusan perut, jangan heran kalau kamu pasti bakal naik berat badan karena mereka hobi banget mengajak makan.

Dikenal sebagai tipe setia yang bisa menjalani hubungan dalam jangka panjang, Taurus adalah sosok pecinta alam, hewan dan dekat dengan keluarganya.

Namun, karena karakternya yang stabil kamu perlu bersabar dengan rutinitas kencan kalian yang monoton, alias itu-itu saja.

Baca Juga: Siap Menafkahi Lahir Batin, 3 Zodiak Ini Beruntung Dapat Capricorn

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm