Obat Air Garam Bisa Menghilangkan Energi Negatif, Lho! Simak Caranya di Sini!

13 Januari 2022 15:20 WIB
Fengshui Air Garam Dipercaya Bisa Bantu Hilangkan Energi Negatif
Fengshui Air Garam Dipercaya Bisa Bantu Hilangkan Energi Negatif ( )

Sonora.ID – Dalam ilmu fengshui, obat air garam adalah salah satu fengshui obat yang populer digunakan untuk membantu menetralkan efek-efek yang berpotensi negatif dan menantang fengshui di tiap rumah atau kantor.

Garam adalah mineral kuno dengan sifat yang berharga, termasuk memiliki sifat pembersihan yang kuat, dan garam telah digunakan dalam ritual pembersihan sejak dahulu kala.

Ini adalah obat yang digunakan untuk menyeimbangkan energi tahunan yang menantang dari dua sektor Api dan Kayu. Dianjurkan untuk konsultasi dengan praktisi fengshui untuk menemukan bintang tahunan ini di rumah kamu setiap tahun.

Baca Juga: 6 Tips Fengshui untuk Kamar Anak Kosan untuk Menarik Rezeki dan Energi Positif! 

Garam ini juga digunakan dalam berbagai perawatan pemurnian tubuh dan pijatan, karena memiliki kemampuan untuk menyerap energi negatif, kusam, rendah, hingga membuat energinya kembali segar dan murni.

Secara sederhana, penyembuhan fengshui air asin menggabungkan efek pemurnian yang kuat dari garam dan air yang dikombinasikan dengan reaksi kimia antara logam dan garam.

Garam yang digunakan untuk pemurnian tidak untuk dikonsumsi; dan di feng shui, obat ini dibuang setelah jangka waktu tertentu, biasanya setelah satu tahun lunar.

Obat air garam baru biasanya ditempatkan di rumah atau kantor sebelum Tahun Baru Imlek.

Penampilan obat feng shui ini akan berubah seiring waktu, terutama jika ada banyak energi negatif di ruang tempat obat ini ditempatkan.

Wadah akan memiliki timbunan kristal garam yang meluap di tepinya, dalam beberapa kasus penumpukan yang cukup tebal, sehingga banyak orang mengubah obat ini lebih dari sekali dalam setahun.

Jika kamu tertarik dengan pengobatan fengshui air garam dan merasa bahwa rumah kamu dapat memperoleh manfaat darinya, berikut adalah petunjuk dasar untuk membuat dan menggunakannya dilansir dari thespruce.com.

Baca Juga: 12 Fengshui Warna Rambut berdasarkan Shio, Hoki di Tahun Macan Air 2022

Apa yang dibutuhkan:

  1. Enam koin. direkomendasikan koin asli, misalnya koin tembaga AS dari tahun 1982 atau sebelumnya. Tidak merekomendasikan reproduksi koin Cina yang murah.
  2. Wadah non-logam. direkomendasikan mangkuk atau toples kaca.
  3. direkomendasikan garam laut karena melambangkan badan air yang besar seperti lautan.
  4. Air tawar

Lokasi:

Pertama, kamu perlu menemukan area di rumah kamu untuk tahun ini (atau yang akan datang) yang sesuai dengan bintang yang terkena dampak 2 sektor Api dan 5 Kayu.

Setelah kamu menemukan sektor-sektor di rumah kamu, kemudian temukan tempat yang aman untuk pengawetan air garammu. Mungkin juga untuk menyembunyikannya di balik sesuatu atau di dalam wadah buram lain seperti vas.

Perlu diingat, pengawet air garam harus terpapar ke udara dan tidak tertutupi. Sebaiknya jangan menempatkan wadah di dalam lemari.

Nantinya, garam akan mengembang keluar dari wadah dan kemungkinan besar akan mengotori apa pun yang ada di bawahnya.

Kami menyarankan kamu untuk meletakkan sesuatu di bawahnya untuk perlindungan seperti penyangga, tatakan piring atau wadah lainnya.

Terakhir, wadah harus cukup mudah diakses sehingga kamu dapat dengan mudah mengisinya kembali saat air menguap.

Baca Juga: 5 Fengshui Warna Dompet, Bikin Duit Tak Cepat Habis dan Rezeki Membengkak

 

Instruksi:

  1. Tambahkan garam laut ke dasar wadah nonlogam. Kamu dapat membuatnya terisi sekitar 1/4 wadah.
  2. Tempatkan koin kamu satu per satu, kepala menghadap ke atas (atau sisi Yang di atas), di atas garam. Jika kamu menemukan koin Cina asli, ini akan menjadi sisi dengan empat karakter Cina.
  3. Isi wadah ke atas dengan air bersih.
  4. Biarkan di sana sepanjang tahun, isi kembali airnya sesuai kebutuhan.

Garam menyerap energi negatif bintang tahunan sepanjang tahun. Pastikan untuk memeriksa pengawetan air garam secara berkala untuk mengisi ulang air sesuai kebutuhan.

Di akhir tahun (Tahun Baru Imlek) pastikan untuk membuang pengawet air garam dengan benar. Itu telah menyerap energi negatif atas namamu, jadi ketika tahun berakhir, inilah saatnya untuk melepaskannya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.