2 Lagu Hasil Kolaborasi Maudy Ayunda dan Danilla Riyadi di Film 'Losmen Bu Broto'

14 Januari 2022 11:00 WIB
Karakter perempuan di Film Losmen Bu Broto.
Karakter perempuan di Film Losmen Bu Broto. ( Instagram Cinema XXI)

Sonora.ID - Film Losmen Bu Broto telah tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada 18 November 2021. Di hari yang sama, Original Motion Picture Soundtrack “Losmen Bu Broto” rilis dengan 'Pulang' sebagai lagu andalan.

Selain 'Pulang', dua lagu dalam EP Original Motion Picture Soundtrack 'Losmen Bu Broto' turut dihadirkan dalam versi video lirik.

Lagu-lagu tersebut adalah 'Semakin Jauh' dan 'Sayangnya' yang dinyanyikan oleh Maudy Ayunda dan Danilla Riyadi yang juga pemain dalam film tersebut.

Lagu 'Semakin Jauh' diciptakan oleh Maudy Ayunda dan 'Sayangnya' ditulis oleh Danilla.

'Semakin Jauh' bercerita tentang reaksi akan sebuah kejadian yang mana karakter Sri (diperankan oleh Maudy Ayunda) merasa diasingkan dalam kesendirian. Bisa dibilang, 'Semakin Jauh' adalah ‘opposite’ dari lagu 'Pulang'.

Sedangkan 'Sayangnya' menceritakan tentang sebuah rasa yang sudah terlanjur ada, namun bukan soal penyesalan, melainkan energi cinta yang menggambarkan kejadian penting di film 'Losmen Bu Broto'.

Baca Juga: Berawal dari Fangirling, Marion Jola Berkolaborasi dengan Danilla Riyadi dan Ramengvrl

Meski Maudy Ayunda dan Danilla tidak berada di lokasi yang sama saat memproduksi dua lagu ini, keduanya mengaku nyaman bekerja sama satu sama lain.

Maudy Ayunda dan Danilla menyatukan kerangka dari lagu yang sudah mereka buat masing-masing, menggabungkannya dan saling memberi feedback, hingga lahirlah 'Semakin Jauh' dan 'Sayangnya' yang sama-sama menghadirkan alunan gitar akustik di dalamnya.

“Kerja bareng Danilla seru dan santai sekali. Dia sosok yang sangat supel dan very easy to get along and work with karena dia sangat real, apa adanya, dan simpel. Aku paling suka ketika suara aku dan Danilla menyatu. Selain itu, aku suka elemen-elemen yang menggambarkan perjalanan Sri bersama Kirana (diperankan oleh Danilla) di dua lagu ini," kata Maudy Ayunda.

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.