Drama Korea Nevertheless
Drama Korea Nevertheless ( Soompi)

10 Kata-Kata Motivasi untuk Kamu yang Kecewa Karena Perselingkuhan

17 Januari 2022 19:21 WIB

Sonora.ID – Kepercayaan yang telah dibangun sekian lama bisa runtuh dan hancur berantakan dalam sekejam karena perselingkuhan.

Pengalaman pahit “diduakan” oleh orang tersayang tak hanya menghancurkan hati tapi juga kepercayaan diri seseorang.

Karena mereka pasti bertanya-tanya, bagaimana bisa pasangannya tega untuk mengkhianatinya?

Lalu mulai muncul pertanyaan dan pernyataan yang menyudutkan diri sendiri, “apa aku tidak cukup baik?” “Ah, perempuan itu lebih segalanya dariku.”

Maka dari itu, orang yang baru diselingkuhi oleh pasangan, apalagi dalam hubungan rumah tangga, membutuhkan dukungan dan semangat dari support system agar bisa bangkit dan memulai hidup yang baru.

Baca Juga: 10 Kata-Kata Motivasi untuk Kamu yang Lelah Menghadapi Cobaan Hidup

Meskipun mungkin butuh waktu lama untuk mengembalikan semangatmu yang dulu, tenanglah semua pasti akan bahagia pada waktunya.

Untuk kamu yang sedang kecewa karena perselingkuhan, berikut 10 kata-kata motivasi yang bisa membantu kamu bangkit dan menyadari bahwa kamu adalah sosok yang berharga dan luar biasa.

“Dear Ex… When you see me, I want you to recognize what you had, regret what you lost, and realize what you’re never getting back.”

Teruntuk Mantanku… Saat kamu melihatku, aku ingin kamu mengenali apa yang kamu miliki, menyesali apa yang hilang, dan menyadari apa yang tidak akan pernah kamu dapatkan kembali.

"A mistake is something that happens accidentally. Cheating and lying is not accident, they are choices."

Kesalahan adalah sesuatu yang terjadi secara tidak sengaja.  Selingkuh dan berbohong bukanlah kebetulan, itu adalah pilihan.

Baca Juga: 11 Ide Caption Galau Terinspirasi dari Lagu-Lagu Olivia Rodrigo

"A real man will cut off any female that threatens his relationship with his woman, a boy will make excuses."

Pria sejati akan memotong wanita mana pun yang mengancam hubungannya dengan wanitanya, tapi seorang pria yang belum dewasa akan membuat alasan.

"I’m proud of my heart. It’s been played, stabbed, cheated, burned and broken but somehow still works."

Saya bangga dengan hati saya.  Sudah dimainkan, ditusuk, ditipu, dibakar, dan dipatahkan tetapi entah bagaimana masih berfungsi dengan baik.

"Remember he knows exactly what he’s doing. Stop looking for excuses fot his behavior. save yourself and value your time. Don’t let any guy ruin your life."

Ingat dia tahu persis apa yang dia lakukan.  Berhentilah mencari alasan atas perilakunya.  selamatkan diri Anda dan hargai waktu Anda.  Jangan biarkan pria mana pun menghancurkan hidupmu

"If you can cheat on your woman and come home, look her in the eye and tell her you lovr her then you’re the lowest kind of man on the pyramid."

Jika Anda dapat menipu wanita Anda dan pulang ke rumah, tatap matanya dan katakan padanya bahwa Anda mencintainya maka Anda adalah tipe pria terendah di piramida.

Baca Juga: 7 Ide Caption Nyindir Mantan dari Lagu All Too Well Milik Taylor Swift

“I believe in Karma. If the good is shown, the good is collected. When positive things are made, that returns well.” - Yannick Noah

Saya percaya pada Karma.  Jika yang baik ditunjukkan, yang baik dikumpulkan.  Ketika hal-hal positif dibuat, itu kembali dengan baik. - Yannick Noah

“Karma moves in two directions. If we act virtuously, the seed we plant will result in happiness. If we act non-virtuously, suffering results.” - Sakyong Mipham

Karma bergerak dalam dua arah.  Jika kita bertindak bajik, benih yang kita tanam akan menghasilkan kebahagiaan.  Jika kita bertindak tidak bajik, penderitaan akan terjadi.  - Sakyong Mipham

"No need for revenge. Just sit back and wait. Those who hurt you will eventually screw up themselves and if you're lucky, God will let you watch."

Tidak perlu balas dendam. Duduk saja dan tunggu. Mereka yang menyakitimu akhirnya akan mengacaukan diri mereka sendiri dan jika kamu beruntung, Tuhan akan membiarkanmu menonton.

Baca Juga: Sedih Banget! Ini 14 Quotes Choi Ung Drakor Our Beloved Summer Eps 9

"Remember the unkindness, dishonesty, and deception you display toward others...don’t be shocked when it comes back to bite you." - Sarah Moore

Ingat kekejaman, ketidakjujuran, dan tipu daya yang Anda tunjukkan kepada orang lain ... jangan kaget ketika kembali menggigit Anda. - Sarah Moore

Baca Juga: 15 Kata-Kata Reminder agar Lebih Mencintai Diri Sendiri Di Tahun 2022

 

Video Pilihan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm