10 Kata-Kata Motivasi Hari Senin, Siap Beraksi Jadi Lebih Produktif

24 Januari 2022 11:50 WIB
motivasi hari senin
motivasi hari senin ( Freepik)

Sonora.ID – Siapa yang tidak berat jika harus berpisah dengan hari libur?

Itulah sebabnya hari Senin seringkali menjadi hari yang paling tidak diingankan oleh banyak orang, lantaran harus kembali menghadapi kenyataan hidup.

Padahal jika dilihat dari sisi positif, hari senin bisa bermakna semangat baru untuk memulai kegiatan positif seperti menjadi lebih produktif bekerja, konsisten diet, dan lain sebagainya.

Yang Anda butuhkan hanyalah motivasi lebih untuk mendongkrak semangat menjalani hari Senin yang lebih cemerlang.

Nah, supaya kalian bisa mendapatkan suntikan semangat dalam menjalani aktivitas hari ini, berikut kumpulan kata-kata motivasi hari senin, siap beraksi jadi lebih produktif.

Baca Juga: 10 Kata-Kata Motivasi untuk Kamu yang Lelah Menghadapi Cobaan Hidup

  • “Jangan menurunkan mimpimu hanya untuk menyesuaikan dengan kenyataan yang ada. Tapi, tingkatkan keyakinanmu agar sesuai dengan tujuanmu! Selamat hari senin.”
  • “Kalau Senin pagi ini kamu malas-malasan, ingat di luar sana banyak orang seumuran kamu bahkan lebih muda, yang sedang kerja keras supaya masa depan mereka cerah. Capek itu wajar, namun menyerah bukan jalan keluar.”
  • “Untuk menggapai apa yang kamu inginkan, kamu harus terus belajar dan berjuang untuk mewujudkannya. Kemudian pada saat yang sama jaga dirimu dan kesehatanmu,” – Park Chanyeol.
  • “Jangan cuma lihat masalah dari perspektif kita sendiri, tapi kita perlu coba lihat dan memahami perspektif orang lain.”
  • “Pada awalnya kesulitan bisa mengecilkan hati, tetapi setiap kesulitan pasti akan berlalu. Setiap keputusasaan diikuti harapan, setiap kegelapan diikuti matahari.”

Baca Juga: Hai Capek, ya? Ini 5 Alasan Mengapa Hidup Kamu Begitu Sulit Dijalani

  • “Selamat hari Senin, awali dengan doa dan niat bekerja dengan semangat, pulang juga dengan selamat.”
  • “Menjumpai pagi kembali adalah sebuah berkah yang indah. Tak jadi masalah mendung atau cerah selagi bisa mensyukurinya, akan selalu ada kebaikan dan kebahagiaan yang diterima.”
  • “Selamat bekerja, jangan hanya fokus pada hal yang bisa atau tidak bisa kamu kerjakan, selama ada kemauan tidak ada yang tidak bisa kamu lakukan.”
  • “Yakinlah, ada sesuatu yang menantimu setelah sekian banyak kesabaran yang kamu jalani, yang akan membuatmu terpana hingga lupa betapa pedihnya rasa sakit.”
  • “as I grew older, I learned that the key to surviving the day is not positivity, it’s acceptance. Accepting that not all days are good and happy, you will have bad days, you make mistakes, you fail, you mess up, everythings not going to fall into place and that’s okay.”

Baca Juga: 10 Kata-Kata Motivasi untuk Kamu yang Kecewa Karena Perselingkuhan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.