Pengurus Harian Forum Pembauran Kebangsaan, Lakukan Audiensi ke Wagub Kalbar

26 Januari 2022 11:00 WIB
Pengurus Harian Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Kalimantan Barat lakukan Audiensi bersama Wakil Gubernur, H Ria Norsan selaku Pembina FPK Provinsi di ruang kerja Wagub Jalan Ahmad Yani Pontianak, Selasa (25/01/2022).
Pengurus Harian Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Kalimantan Barat lakukan Audiensi bersama Wakil Gubernur, H Ria Norsan selaku Pembina FPK Provinsi di ruang kerja Wagub Jalan Ahmad Yani Pontianak, Selasa (25/01/2022). ( Sonora/Husnul Arif)

Pontianak, Sonora.ID - Pengurus Harian Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Kalimantan Barat lakukan Audiensi bersama Wakil Gubernur, H Ria Norsan selaku Pembina FPK Provinsi di ruang kerja Wagub Jalan Ahmad Yani Pontianak, Selasa (25/01/2022).

Kedatangan Pengurus FPK disambut hanggat Wakil Gubernur sembari tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Ketat dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker selama pertemuan berlangsung.

Tampak Ketua Umum FPK Kalbar, Drs Rihat Natsir Silalahi didampingi Wakil Ketua FPK, Ir Budiman Thaher, M.Si, Kabid Kesbangpol Provinsi, Agus, Sekretaris FPK, Samuel Solissa, SH, Bendahara, H.M Fauzie, S.Sos, Wakil Sekretaris Martin Panggabean dan Ketua Humas Dan Publikasi, Edi Suhairul.

Dalam pertemiuan bersama Wagub Kalbar tersebut, Ketua FPK Drs Rihat Natsir Silalahi mnyampaikan laporan kegiatan yang telh dilaksanakan kepada Wagub Ria Norsan dimulai sejak di kukuhkan dan kemudian melaksanakn Rapat Kerja Daerah (Rakerda) beberapa waktu lalu.

“Kami bersyukur telah diterima dengan baik oleh Wakil Gubernur Kalbar, H Ria Norsan dan telah mendengar serta menerima laporan kinerja FPK yang baru beberapa waktu dikukuhkan,” ungkap Drs Rihat Natsir Silalahi.

Ketua FPK Kalbar ini menjelaskan pertemuan dan Silahturahmi bersama Gubernur Kalbar ini selain menyampaikan laporan kinerja juga menyampaikan program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 ini.

“Ini adalah sebagai bagian dari bentuk pertanggungjawaban kami kepada Wakil Gubernur sebagai Pembina Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Kalimantan Barat,” imbuh Rihat Natsir.

Baca Juga: Perkumpulan Merah Putih (PMP) dan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kalbar Menggelar Perayaan Natal

Sementara itu Wakil Gubernur, H Ria Norsan mengapresiasi kinerja yang telah dilakukan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Kalimantan Barat dan berpesan agar terus menjaga serta merawat semangat pembauran dalam bingkai persatuan dan kesatuan, Bhenika Tunggal Ika dan NKRI.

“Saya berharap dengan adanya Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Kalimantan Barat ini dengan bersinaergis dengan semua elemen masyarakat dan pemerintah akan terus memperkuat persatuabn dan kesatuan bangsa ini, Khususnya di Provinsi Kalimantan Barat,” harap Wagub.

Dengan kemajemukan suku bangsa yang ada di Kalimantan Barat yang telah bersama-sama selalu menjaga keberagaman, Ria Norsan berharap semua bisa terus menjaga situasi yang kondusif, Aman dan nyaman bagi semua.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.