11 Ucapan untuk Kelahiran Bayi, Harapan untuk Keluarga dan Sang Anak

7 Februari 2022 16:00 WIB
ilustrasi bayi
ilustrasi bayi ( freepik)

Sonora.ID - Menjadi seorang ibu atau ayah adalah anugerah yang tak ternilai harganya, karena peran tersebut adalah peran seumur hidup yang tidak bisa hilang sama sekali alias permanen, sehingga ini merupakan tanggung jawab yang besar.

Dalam hubungan pernikahan, tak heran jika memiliki anak adalah mimpi sebagian pasangan suami-istri, karena ingin merasakan kehadiran hasil dari cinta mereka.

Proses mengandung 9 bulan agaknya menjadi hari-hari yang terasa lama, karena tak sabar ingin segera bertemu dengan sang buah hati.

Berikut ini adalah 21 ucapan untuk kelahiran bayi, di dalamnya terdapat harapan untuk sang ibu, ayah, keluarga besar, dan sang anak.

Apresiasi untuk Ibu dan Ayah

  • Bersorak untuk ibu yang penuh kasih, ayah yang pernuh dengan semangat, dan bayi yang sehat! Tidak ada yang lebih indah dari kelahiran seorang anak di dunia dan di kehidupan ayah serta ibu.
  • Sebagai tanggung jawab dan kegembiraan besar, kamu akan menangani semua tantangan yang datang dan membesarkan bayi yang baru lahir itu, aku yakin kamu pasti berhasil!
  • Selamat! Sekarang saatnya untuk bangun dengan wangi dari si bayi, menggelitiki kaki kecil bayimu, dan jangan lupa untuk mengambil foto sebanyak mungkin. Kamu pasti tidak mau melewatkan satu momen berharga!
  • Selamat kepada orang tua yang bangga dengan pangeran/putri yang baru lahir!

Baca Juga: 15 Ide Caption Bijak dan Nggak Pasaran, Ucapan Tahun Baru Imlek 2022!

  • Selamat atas kedatangan anggota baru di dalam keluargamu! Aku tahu ini adalah pintu berkah untuk kamu dan pasanganmu, selamat menikmati hari-hari penuh dengan suka cita!

Harapan untuk Anak

  • Semoga bayi ini membawa kebahagiaan bagi dunia dan kegembiraan khusus untuk kamu sebagai orang tua! Senang sekali untuk kalian berdua, selamat untuk kelahiran sang anak.
  • Malaikat berharga ini adalah untukmu dan kamu untuknya. Harapan terbaik untuk keluarga manis ini, selamat atas kelahiran bayimu!
  • Selamat sudah melahirkannya ke dunia, semoga kelak ia akan menjadi anak yang sehat, kuat, cerdas, dan tidak lupa untuk selalu mengasihi ayah dan ibunya.
  • Selamat datang ke dunia, bayi mungil, semoga menjadi anak yang berbakti pada orang tua dan berguna bagi orang di sekitar.
  • Semoga masa depanmu penuh dengan kebahagiaan, cerita, dan tawa.
  • Selamat datang! Semoga bisa menjadi penerus yang cerdas dan membanggakan ke depannya!

Baca Juga: 15 Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Ibu untuk Ibu yang Sudah Meninggal, Penuh Haru dan Menyentuh!

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm