Merinding! Ini Kisah Driver Gojek Hantu di Tembalang, Anak Indigo Sebut Itu Tugas Terakhirnya

22 Februari 2022 11:00 WIB
( Unsplash)

Sonora.ID - Tepat pada malam Jumat Kliwon (18/2/2022) akun Twitter @northvgs membagikan kisah driver Gojek hantu di Tembalang.

Ia membagikan kisahnya itu dengan thread khusus di siang hari. Kejadian yang ia alami bermula ketika ia sedang mengerjakan tugas di rumah temannya daerah Tembalang.

Menanggapi hal ini, seorang anak indigo dengan nama akun @ceritatehfidy berkata bahwa sang driver Gojek sedang menjalankan tugas terakhir.

Berikut kisah driver Gojek hantu di Tembalang, selengkapnya.

Baca Juga: Kisah Pekerja yang Temukan Istana Gaib saat Mengerjakan Proyek Tol Solo-Jogja, Bikin Bulu Kuduk Merinding

Kronologi kisah driver Gojek hantu di Tembalang

  1. Tepatnya pada tanggal 17 Februari, sang akun Twitter @northvgs sudah diminta oleh Asisten Rumah Tangga (ART) di rumahnya untuk pulang. Lantaran sudah malam, tapi sang pemilik akun itu masih mengerjakan tugas di rumah temannya.
  2. Semula, sang kaka dari pemilik akun Twitter @northvgs berniat untuk menjemputnya, tapi setelah ditunggu selama 1 jam apa daya ia malah tak datang-datang.
  3. Lantas, ibu dari teman sang pemilik akun Twitter menyarankan untuk naik Gojek dan pulang ke rumah.
  4. Tapi ternyata tidak mudah untuk mencari driver Gojek di wilayah itu. Terhitung sudah 3 kali ia ditolak oleh driver Gojek untuk mengantarnya dengan berbagai alasan, mulai dari sedang pengajian hingga jarak yang terlalu jauh.
  5. Setelah 15 menit kembali menunggu, sang pemilik akun Twitter @northvgs pun mendapatkan driver Gojek. Tidak disangka, sang driver Gojek adalah tetangganya sendiri ia memanggilnya bulek dalam bahasa Indonesia bisa disebut sebagai “kakak”.
  6. Selama perjalanan, ia dan driver Gojek mengobrol dengan santai. Hingga akhirnya mereka sampai di dekat pom bensin.
  7. Di pom bensi itu driver Gojek pun izin kepada sang pemilik akun Twitter @northvgs untuk membeli rokok di mini market pom bensin. Memang, driver Gojek yang adalah tetangga sang pemilik akun Twitter ini suka merokok.
  8. Di sinilah hal yang mengejutkan mulai terjadi, baru disadari oleh sang pemilik akun ternyata driver Gojek ini tidak melangkah seperti orang normal lainnya. Ia bahkan tampak seperti terbang.
  9. Mencoba untuk berpikir jernih, sang driver Gojek pun menyadari bahwa sang pemilik akun Twitter @northvgs sudah mengetahui kebenarannya dengan bilang “gak usah panik tuh deg-degan keras banget kedengeran sampe bulek,” Begitu ucapnya.
  10. Tidak terasa, mereka pun sudah hampir sampai di dekat rumah sang pemilik akun Twitter. Kemudian, driver Gojek meminta agar ia diturunkan di sebuah taman. Driver Gojek beralasan karena sebentar lagi mesinnya mati.
  11. Usai sampai di rumah, sang ART justru kebingungan karena si pemilik akun Twitter @northvgs ini tampak jalan kaki dari jarak yang sangat jauh. Lalu, ia pun bercerita bahwa sebenarnya tadi diantar oleh bulek sang driver
  12. Dengan terkejut, ART menjawab bahwa driver Gojek yang diceritakan oleh sang pemilik akun baru saja meninggal sekitar pukul 16.30.

Baca Juga: Merinding! 6 Seleb Ini Ternyata Tinggal di Rumah Angker dan Sering Diganggu Makhluk Halus

Setelah kejadian ini, sang pemilik akun Twitter langsung jatuh sakit. Berkali-kali ia mengecek riwayat pemesanan ternyata tidak ada pemesanan yang diterima oleh sang driver Gojek yang dimaksud.

Apakah Kamu pernah mengalami peristiwa yang sama?

Baca Juga: 4 Cerita Horor Melegenda Asli Indonesia, Konon Ini Adalah Kisah Nyata

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.