Produksi Indonesia! Mobil Bisa Dijalankan Lewat Smartphone, Mau Coba?

1 Maret 2022 14:00 WIB
Interior Hyundai CRETA
Interior Hyundai CRETA ( Smart FM Banjarmasin / Juma)

Banjarmasin, Sonora.ID – PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) menghadirkan mobil SUV terbaru mereka yakni tipe CRETA. Mobil ini menjadi produk pertama yang di produksi di Pabrik Indonesia.

Hyundai tipe CRETA menyuguhkan beberapa keunggulan seperti tampilan eksterior yang stylish dan menarik.

Kemudian interior berkelas dengan nuansa yang mewah, serta keunggulan yang memberikan keamanan seperti teknologi Hyundai Bluelink Connected Car Service

Dari sisi teknologi, Hyundai Bluelink Connected Car Service ini juga memungkinkan pemiliknya untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone.

Teknologi ini memberikan akses penuh terhadap fitur-fitur penting, seperti mengetahui kondisi mobil saat menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci/membuka kunci pintu, menyalakan klakson, mematikan/menyalakan lampu dan mengetahui dimana lokasi mobil tersebut terparkir.

Baca Juga: 3 Tips Membeli Mobil Bekas ala Pengamat Otomotif: Jangan Lihat Aksesoris Saja!

Peluncuran Hyundai CRETA

Selain itu, teknologi tersebut juga menyediakan keamanan dan kenyamanan, karena pemilik mobil dapat memperoleh akses seperti Stolen Vehicle Notification (Notifikasi ketika kendaraan dicuri) dan Stolen Vehicle Tracking (melacak lokasi kendaraan yang dicuri).

Bahkan juga memiliki tombol emergency yang dapat digunakan pemilik mobil ketika di situasi darurat. Seperti meminta bantuan medis atau ketika mobil dalam mengalami kerusakan.

"Ada empat fitur utama pada mobil ini. Yaitu Safety, Remote Control, Notifikasi dan Diagnosa," jelas M. Muntazero Shidqi, Sales Division Hyundai, saat peluncuran di dealer resmi Hyundai di Jalan A Yani, Km 6, Sabtu (26/2).

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Teknologi ini memberikan akses penuh terhadap fitur-fitur penting, seperti mengetahui kondisi mobil saat menghidupkan/mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci/membuka kunci pintu, menyalakan klakson,