Gaet Billie Eilish dan Finneas, Film 'Turning Red' Bawa Vibes Boyband 90-an

3 Maret 2022 11:50 WIB
Billie Eilish
Billie Eilish ( Kevin Mazur/Getty Images for iHeartMedia.)

Semarang, Sonora.ID – Awal Bulan Maret ini para penggemar Film Walt Disney Picture, khususnya pecinta animasi diseluruh dunia akan kembali disuguhkan tayangan karya sineas terbaik Hollywood dengan film berjudul “Turning Red."

Film yang akan dirilis pada 11 Maret 2022 ini, membawakan tema fantasi yang digabungkan dengan unsur modern, film ini akan berfokus pada kisah Meilin karakter siswi remaja SMP yang harus menerima takdir dari leluhurnya sebagai titisan dari “Red Panda”.

Dengan perasaan terpaksa akan jatidiri yang berusaha ia terima, Meilin harus menjalani petualangan baru bersama teman-temannya.

Tantangan ganda di masa puberitas

Pada awal trailer yang dirilis pada akhir tahun 2021 lalu, kita disuguhkan dengan kehidupan ideal sang tokoh utama yaitu Meilin yang harus berubah dimana takdir menjadikan nya sebagai manusia setengah siluman “Panda Merah”.

Terdapat tantangan yang harus Meilin lewati dimana dia akan berubah menjadi “Panda Merah” jikalau ia berada pada titik emosional tertinggi seperti marah, panik, dan akan kembali menajdi normal apabila ia bisa menetralkan emosinya menjadi stabil.

Baca Juga: Imbas Serangan Rusia ke Ukraina Gak Hanya Warner Bross, Disney Juga Batal Tayangkan Film di Rusia!

Perjalanan masa muda yang ia jalani terasa begitu berat karena menginjak usia yang Meilin alami, terdapat ketimpangan realitas yang harus ia atasi dimana usia-usia dimasa pubertas cenderung dimaknai sebagai tahap perkembangan emosi menuju kedewasaan.

Masalah baru pun muncul dimana takdir ideal yang ia impikan harus sirna karena menerima kenyataan sebagai siluman Panda Merah.

Melansir dari Honestdocs, remaja yang sedang berada pada masa pubertas cenderung mudah tersinggung, bersemangat, terlalu emosional, serta dapat mengarahkan nya pada situasi dan sikap agresif.

Maka dari itu, menjadi tantangan bagi Meilin untuk menemukan kematangan emosional jika ia tidak mau berakhir sebagai siluman Panda Merah selamanya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.