Lezatnya Nasi Kuning Bang Ro, Alternatif Kuliner Malam di Solo

19 Maret 2022 12:00 WIB
Nasi Kuning Bang Ro
Nasi Kuning Bang Ro ( Tribun Solo)

Solo, Sonora.ID - Nasi Kuning adalah salah satu kuliner lezat yang disukai banyak orang. Biasanya, jenis makanan ini dijajakan di pagi hari untuk sarapan. Tak hanya nasi kuning, bagian ini juga sering dijajakan dengan berbagai lauk yang enak.

Di Solo, ada sejumlah tempat makan nasi Kuning yang enak dan murah meriah. Salah satunya adalah nasi Kuning Bang Ro. Berbeda dengan warung lain yang biasanya menyajikan hidangan ini di pagi hari, Nasi Kuning Bang Ro justru membuka warung pada sore hingga tengah malam. Layak dicoba untuk pecinta makanan malam di kota Solo.

Warung ini terletak di Jalan Dr. Rajaman No. 128, Kemlayan, Kecamatan Serengan, Solo, Jawa Tengah. Penyajian nasi kuning dalam porsi banyak dan murah, ternyata menarik perhatian para pecinta kuliner.

Penasaran dengan Nasi Kuning dari Bang Ro, langsung saja datang menikmati kulinernya. Karena rasanya yang unik, Nasi Kuning Bang Ro banyak dicari pembeli. Bagaimana tidak, selain terkenal dengan harganya yang murah, Nasi Kuning Bang Ro juga menawarkan banyak lauk pauk yang menarik dan enak.

Jika Anda memesan seporsi nasi kuning, biasanya sudah termasuk nasi kuning dan tiga sayuran pilihan, dengan harga hanya Rp 10.000 saja. Satu porsi tentu sangat mengenyangkan. Namun, jika ada tambahan lauk pauk, Anda bisa memilihnnya tergantung lauk yang Anda pilih.

Rasa Nasi Kuning Bang Ro memang tak bisa disangkal lagi nikmatnya. Warna nasi kuning kontras sehingga tidak pucat. Nasinya juga kering dan tidak terlalu lembek, dengan aroma yang sangat khas. Asyiknya di Nasi Kuning Bang Ro juga bisa pesan Nasi Uduk lho.

Bagi Anda yang ingin makan Nasi Kuning Bang Ro di tempat, Anda bisa langsung mengantre dan memilih nasi kuning atau nasi uduk dan lauk pauk yang Anda inginkan.

Jika nasi kuning atau uduk tersedia dan Anda memiliki pilihan lauk pauk, Anda bisa membawanya langsung ke kasir untuk dibayar.

Nah, tunggu apalagi? Bagi Anda yang ingin mencoba Nasi Kuning Bang Ro, kedai ini buka setiap hari mulai pukul 17.00-01.00 WIB. Oleh karena itu, Nasi Kuning Bang Ro bisa menjadi pilihan yang tepat untuk makan malam Anda.

Baca Juga: Penjual Nasi Kuning Jadi Seleb TikTok, Ini Kisah Hidup Tante Lala

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.