Masih Pengangguran atau Pengen Pindah Kerja? 8 Tips Fengshui Ini Bisa Buatmu Hoki dalam Urusan Karier, Lho!

28 Maret 2022 08:10 WIB
Ilustrasi melakukan interview pekerjaan
Ilustrasi melakukan interview pekerjaan ( freepik.com)

Sonora.ID - Mencari pekerjaan baru adalah salah satu tahap dalam hidup yang terasa menegangkan bagi banyak orang.

Hal ini berlaku untuk para fresh graduate, juga orang-orang yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam pekerjaan sekali pun.

Pekerjaan bukan hanya sebagai sarana kamu mendapatkan uang, tetapi juga merupakan bentuk inklusi sosial dan penegasan bakat dan kemampuan seseorang.

Apakah ilmu fengshui bisa membantumu dalam menemukan pekerjaan baru?

Pekerjaan yang akan membuat kamu merasa bahagia dan memuaskan kebutuhan profesional, emosional, dan finansial kamu? Ya, jawabannya tentu saja bisa.

Namun perlu diingat, fengshui di sini hanyalah sebagai 'bantuan', dirimu lah yang harus berusaha untuk mewujudkan semuanya.

Fengshui harus digunakan sebagai sampingan dari upaya pencarian pekerjaan baru. Ada banyak tips fengshui yang bisa membantu kamu agar lebih maju dalam bidang karier.

Salah satu tips fengshui untuk membantu menentukan, atau melancarkan jalur kariermu adalah dengan menggantung peta besar dunia di area fengshui bagua Utara di ruangan kamarmu.

Baca Juga: 4 Tips Cepat Sukses dalam Karier ala Feng Shui setelah Tahun Baru Imlek 2573

Tips Fengshui untuk melancarkan karier:

  1. Tampilkan poster atau foto orang-orang yang karier & kehidupan profesionalnya kamu kagumi di area Utara Bagua ruangan kamar atau rumahmu. Hal ini dikarenakan area utara terhubung dengan aliran energi dalam kehidupan karier yang juga disebut Path in Life.
  2. Kamu juga bisa menampilkan gambar-gambar ini di area fengshui bagua Barat laut yang disebut area Helpful People and Blessings. Area feng shui ini perlu diaktifkan dengan baik saat berganti karier dan mencari pekerjaan baru.
  3. Menampilkan seni atau barang-barang berunsur logam di daerah barat laut bagua, baik itu lonceng logam, mangkuk logam, atau foto penting dalam bingkai logam.
  4. Fitur air atau cermin di area fengshui bagua Utara sangat bagus, begitu juga penambahan elemen dekorasi dalam warna biru dan hitam.
  5. Saat kamu memperkuat area Karier Bagua (Utara), jangan lupa untuk memperhatikan juga area Uang dan Kelimpahan (area Tenggara rumahmu.)
  6. Cari tahu Nomor Kua-mu dan aktifkan arahmu untuk sukses.
  7. Jika kamu mau, kamu juga dapat menerapkan beberapa tips keberuntungan fengshui tradisional.
  8. Pastikan pintu depanmu tidak terhalang, dan lemari kamu tidak terlalu penuh. Periksa apakah kamu memiliki ruang terbuka di bawah tempat tidur dan rumah jangan berantakan, terutama di kamar tidur.

Yang terpenting, jangan ragu bahwa kamu akan mendapatkan pekerjaan yang layak kamu dapatkan.

Sering-seringlah melihatnya di mata pikiranmu sendiri dan jagalah energi itu sendiri dengan baik dengan berolahraga, makan dengan baik, dan menghabiskan waktu di lingkungan fengshui yang baik.

Pertahankan sikap positif dan optimis, dan kamu akan mendapatkan pekerjaan yang layak. Itu mungkin datang dengan cara yang sangat tidak terduga, jadi tetaplah bahagia dan tetap waspada.

Baca Juga: Bisa Hasilkan Keberuntungan Maksimal, Berikut Ini Cara Menghitung Angka 'Kua' dalam Fengshui, Catat!

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm