Bikin Pasangan Tak Betah, Ini 4 Kesalahan yang Sering Dilakukan Cancer dalam Hubungan

24 April 2022 12:45 WIB
Ilustrasi pasangan bertengkar
Ilustrasi pasangan bertengkar ( )

Sonora.ID - Lambang air adalah jiwa paling sensitif dalam astrologi. Itulah salah satu alasan mengapa berkencan dengan tanda zodiak Cancer adalah pengalaman pribadi yang sangat berarti.

Meskipun ada lebih banyak hubungan menyenangkan, mempelajari astrologi cinta dapat membantu kita semua mendapatkan semua hal tentang kehidupan cinta.

Nah, jika anda terlahir sebagai seorang Cancer, anda perlu mengetahui beberapa kesalahan umum yang sering anda lakukan dalam hubungan sehingga bisa membuat hubungan berakhir. Nah, apa saja? Simak penjelasannya.

Baca Juga: Perjuangannya dari Nol, 3 Zodiak Ini Mampu Meninggikan Derajat Diri Sendiri dan Keluarga

Terlalu sensitif

Yang pertama adalah Terlalu Sensitif, Cancer adalah orang rumahan yang akan menutup diri ketika kesepian, kewalahan, atau terluka. Meskipun mereka biasanya mengasuh secara alami, mereka memiliki kecenderungan untuk menekankan detail sekecil apa pun untuk jangka waktu yang lama. Ketika Cancer merasa dalam bahaya, reaksi pertamanya adalah merajuk, bahkan sering menangis dan mengeluh.

Meningkatkan kedekatan

Berikutnya adalah meningkatkan kedekatan, Cancer memiliki ikatan emosional yang dalam, yang sering kali dapat menyebabkan kemelekatan dalam hubungan karena begitu mereka melekat pada objek hasrat mereka, mereka tidak akan mau melepaskannya. Namun, ruang adalah elemen penting dalam setiap hubungan yang baik, jadi Cancer harus memastikan bahwa pasangannya memiliki kemandirian.

Baca Juga: Serba Mewah! Cuma 3 Zodiak yang Tahan dan Bakal Jadi Pasangan Leo

Butuh banyak dukungan emosional

Ketiga, membutuhkan banyak dukungan emosional. Cancer terlalu emosional, dan selalu waspada terhadap mereka yang dapat meminjamkan bahu mereka untuk menangis. Mereka lebih cenderung memilih orang yang dapat memberikan dukungan emosional dan selalu tersedia bagi mereka. Mereka mungkin lupa untuk menghormati individualitas pasangannya dan mengharapkan perhatian penuh mereka karena mereka melakukan segala sesuatu sesuai dengan pasangannya.

Mengharapkan Pasangan untuk Dapat Membaca Pikirannya

Cancer secara alami sensitif dan selaras secara emosional, memberi mereka rasa empati untuk perasaan orang lain. Namun, tidak semua orang memiliki karunia ini, dan Cancer mudah melupakan ini, terutama ketika pasangan tidak bereaksi seperti yang mereka rencanakan. Cancer harus berhati-hati untuk berbicara jika mereka ingin menetapkan batasan atau menginginkan perawatan khusus. Jika tidak, mereka mungkin akan kecewa.

PenulisWilliam
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.