Dituduh Pelecehan Seksual, Hotman Paris: Iqlima Kim Sering Kirim Foto Seksi Tanpa Diminta

6 Mei 2022 10:55 WIB
Iqlima Kim dan Hotman Paris.
Iqlima Kim dan Hotman Paris. ( )

Sonora.ID - Hotman Paris terus membongkar kelakuan Iqlima Kim usai dituduh melakukan pelecehan seksual.

Hotman Paris mengungkap kelakuan Iqlima Kim yang sering mengirim foto seksi tanpa diminta olehnya.

Dalam unggahan Instagram pribadinya, Hotman Paris membongkar isi chat Iqlima Kim yang cukup menghebohkan. Iqlima disebut-sebut langsung mengirim foto seksi begitu dikirimi pesan oleh Hotman.

Berdasarkan unggahan Hotman Paris tersebut, sang pengacara tampak memanggil Iqlima Kim dengan sebutan sayang dan mengaku "kangen" kepadanya. Pesan itu lantas dibalas dengan kiriman foto seksi Iqlima Kim.

Unggahan Hotman Paris terkait Iqlima Kim.

"TANPA DIMINTA kirim photo sexy cewek yang tingal di daerah Mangga Besar: Tanggal 21 maret 2022: Hotman WA iqlima kim dengan kalimat: Sayang, kangen! Dan langsung dibalas oleh Iqlima Kim dengan kirim via WA 2 photo sexy dan 1 vidio," tulis Hotman Paris di Instagram, Jumat (6/5/2022).

Baca Juga: Ngaku Dilecehkan Hotman Paris, Ternyata Segini Gaji Iqlima Kim saat Jadi Asisten Pribadi Sang Pengacara Kondang...

"Ada apa cewek ini? Kok bulan april nangis-nangis ke wartawan ngaku dilecehkan karena diminta photo sexy untuk shooting di februari 2022 ehh malah bulan maret dianya sering kirim photo sexy ke Hotman TANPA DIMINTA!!!" lanjutnya.

Ia juga menyinggung Iqlima Kim yang kerap mengunggah foto seksi di Instagram miliknya. Hotman Paris merasa janggal dengan tuduhan pelecehan yang dibuat oleh Iqlima Kim.

"Apalagi ig iqlimakim penuh dengan photo sexy! Apa yang terjadi dengan cewek ini? Siapa otaknya! Awas proses hukum akan berjalan sooonnn," lanjut Hotman Paris.

"(Kata kunci: Sayaaanng kangeeeeesnnnn! Tanpa minta photo sexy cukup kata kunci: kangeeeenn !!!!Ini aspri atau hub lain????) Oh Mangga besar kota jakarta ! Disanalah Iqlimakim berjuanghidup demi anaknya!! Ada lagi photo sexyyyyy yang hott," pungkasnya.

Seperti dibketahui, Hotman Paris menyangkal tuduhan pelecehan seksual yang dilayangkan oleh Iqlima Kim. Pengacara berdarah Batak itu yakin hanya difitnah Iqlima dengan tuduhan tersebut.

PenulisKumairoh
EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.