Gara-gara Galih Ginanjar, Sambil Nangis King Faaz Curhat Dibully Teman Sekolah karena Kasus ‘Ikan Asin’

6 Mei 2022 15:00 WIB
King Faaz menangis ketika menceritakan dirinya yang pernah dibully di sekolahnya.
King Faaz menangis ketika menceritakan dirinya yang pernah dibully di sekolahnya. ( Tangkapan layar YouTube/Melaney Ricardo)

Sonora.ID – Belum lama ini, King Faaz berkesempatan berbincang dengan Melaney Ricardo dan kedua orangtuanya yakni Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian.

Saat itu, Fairuz A Rafiq berbagi kisah mengenai perjalanan hidupnya ketika merawat King Faaz sebelum bertemu dengan Sonny Septian dan memutuskan untuk menikah.

Ketika menceritakan perjalanan hidupnya saat menjadi single parent, Fairuz A Rafiq sampai berderai air mata.

Hal ini karena ia kembali membicarakan kasus ‘Ikan Asin’ yang sudah berlalu. Belakangan kasus tersebut kembali diperbincangkan setelah kemunculan Galih Ginanjar di acara televisi dan podcast YouTube.

Meski begitu, diakui oleh Fairuz jika dirinya sudah memaafkan Galih Ginanjar.

"Aku sudah maafin semua yang terjadi. Tapi itu dia, saat ini aku cuma (minta) biarin aja dia (Faaz) tumbuh normal tanpa ada gangguan yang lain-lain lagi," kata Fairuz A.

"Sekarang aku pengin bahagiain anak, pengin dia tumbuh normal aja gitu. Nggak diganggu apa-apa lagi, kasian," ujarnya lagi sambil menangis.

Melihat sang ibunda menangis, King Faaz pun berusaha menghentikan obrolan sang ibunda. Meski begitu, Fairuz tetap meyakinkan King Faaz jika dirinya baik-baik saja.

Baca Juga: Ramalannya Soal Kematian Artis DG-DY Sudah Jadi Kenyataan, Indigo Ini Lagi-lagi Terawang Ada Artis Wanita Kecelakaan Tragis hingga Kehilangan Nyawanya

King Faaz pun juga buka suara saat dirinya pernah dibully di sekolahnya soal pemberitaan mengenai sang ibunda.

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.