Gak Terima Disuruh Tutupi Payudaranya, Aming Balas dengan Pesan Menohok: 'Saya Bukan Bocah Ingusan Lagi'

8 Mei 2022 14:10 WIB
Aming
Aming ( Suar.grid.id)

Sonora.ID – Belakangan ini Aming kembali menjadi bahan perbincangan publik karena penampilan barunya dengan payudara palsunya.

Tentu saja penampilannya itu menimbulkan reaksi pro dan kontra dari para warganet. Bahkan banyak warganet yang mengaku terganggu dengan penampilan terbaru Aming.

Salah seorang warganet terlihat mengiriminya pesan di Instagram yang berisi permintaan agar Aming menutup payudara palsunya tersebut.

Orang itu juga menyinggung dan menduga ada traumatis dari masa lalu Aming sehingga Aming menjadi seperti sekarang.

"Maaf Aming, mungkin dulu ada traumatis sehingga menjadi seperti sekarang. Ada baiknya belahan dadanya ditutupi karena yang melihat tidak hanya orang dewasa, tapi juga anak-anak. Kamu tidak mau kan hal yang sama terjadi pada anak lain. Mohon kebijakan dari Aming, terima kasih banyak," tulis warganet tersebut.

Baca Juga: 'Gue Bangga Banci Bisa Bikin Anak' Aming Ungkap Nikah karena Evelyn Hamil Duluan

Respons Aming

Namun, hal itu malah membuat Aming menjadi bereaksi dan menjawabnya dengan sebuah respons yang menohok.

"Bukan kewajiban saya untuk menutupi apa yang menjadi proses kreatif dan ekspresi diri saya. Hak saya untuk 'bebas' melakukan apapun yang sesuai SOP bersosial media dan terbukti sampai hari ini saya tidak melanggar aturan apapun. Tanggung jawab orangtua untuk menjaga tumbuh kembang anaknya, khususnya anak di bawah umur," balas Aming.

"Kalau Anda beranggapan apa yang saya tampilkan tidak sesuai usia anak Anda, cegah, batasi dan awasi. Pilihan memiliki anak, pilihan Anda dan sudah menjadi tanggung jawab Anda sepenuhnya untuk menjaga anak-anak Anda dari hal-hal yang Anda anggap bisa mencontoh dan merusak anak-anak Anda. Anda tidak bisa memaksa atau mengontrol dunia sesuai dengan yang Anda mau. Inilah namanya hidup dan realita kehidupan," imbuhnya.

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.