Wali Kota Makassar dan Konjen Australia Bertemu, Bahas Program RISE

20 Mei 2022 11:00 WIB
Konsul Jendral Australia, Bronwny Robbins saat menemui Wali Kota Makassar
Konsul Jendral Australia, Bronwny Robbins saat menemui Wali Kota Makassar ( Sonora.ID)

Makassar, Sonora.ID - Konsulat Jendral Australia untuk Infrastruktur (KIAT) bersama Monash University menemui Wali Kota Makassar, Danny Pomanto.

Pertemuan berlangsung di kediaman pribadinya jalan Amirullah Makassar, Kamis (19/5/2022). Ini membahas program Revitalising Informal Settlements and their Environtment (RISE).

Selain itu, memperkenalkan pemangku kepentingan serta menjelaskan prioritas proyek kemajuan implementasi RISE di Kota Makassar.

Konsul Jendral Australia untuk Makassar Bronwny Robbins, mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang selama ini terus berkelanjutan antara RISE bersama dengan Pemerintah kota Makassar.

"Pemerintah Australia menghargai kemitraan yang sedang berlangsung dengan Kota Makassar, untuk bersama-sama memberikan penyediaan layanan air bersih dan sanitasi yang lebih baik," ucap Bronwny.

Baca Juga: Anjungan Dukcapil Mandiri Hadir di Makasar, Mudahkan Layanan Kependudukan

Brownyn berharap Wali Kota Danny dapat hadir pada acara ground breaking tanggal 18 Agustus 2022 mendatang di Batua.

Sementara itu Danny menjelaskan bahwa program yang locusnya di Kota Makassar merupakan support dari pemerintah Australia.

"Ini sebuah program yang hanya locusnya di Makassar dan di-support oleh Australia bersama internasional donatur serta Monash University yang sifatnya dunia," ujarnya.

Yang menariknya kata Danny, mereka memilih kota Makassar untuk program RISE yang berkelanjutan.

"Dulunya dengan negara republik kepulauan fiji, Ini suatu kehormatan bagi kita, mereka senang sekali, sehingga program ini harus kita sukseskan, itu juga bersinergi dengan program program pemerintah kota sebelumnya seperti: lorong wisata, Aparong dan Lorong KB," jelasnya.

Selain dihadiri perwakilan dari Bappenas dan PUPR hadir pula delegasi Monash University yang dipimpin oleh Professor Rebekah Brown (Senior Vice-Provost and Vice-Provost Research), Dr. Brett Davis (Deputy Program Manager), dan Kirsten Emes (Director for Research Strategy).

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.