Presiden Joko Widodo Serahkan Bantuan Sosial di Pasar Kreneng Denpasar Bali

26 Mei 2022 17:25 WIB
Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara dan Gubernur Bali, Wayan Koster saat mendampingi Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo melaksanakan Kunjungan Kerja di Pasar Kereneng, Kota Denpasar
Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara dan Gubernur Bali, Wayan Koster saat mendampingi Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo melaksanakan Kunjungan Kerja di Pasar Kereneng, Kota Denpasar ( Humas Pemkot Denpasar)

Denpasar, Sonora.ID - Presiden RI Joko Widodo bersama Ibu Negara, Iriana Joko Widodo melaksanakan Kunjungan Kerja di Pasar Kereneng, Kota Denpasar, Rabu (25/5).

Di mana, kunjungan kerja orang nomor satu di Indonesia ini guna menyerahkan bantuan sosial kepada pedagang pasar.

Turut mendampingi Presiden Jokowi yakni Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, Gubernur Bali Wayan Koster, Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara,  Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas dan Kajari Denpasar, Yuliana Sagala.

Sejak tiba di lokasi, Presiden Jokowi bersama rombongan langsung menuju penerima untuk menyerahkan bantuan.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Tinjau Rumah Resiliensi Indonesia pada Pameran Adexco 2022

Terlihat satu persatu penerima yang terdiri dari pedagang pasar, PKL, dan PKH ini menerima bantuan dari presiden. Tak hanya diluar pasar, Presiden Jokowi juga berkeliling untuk mengunjungi pedagang kios dan los di dalam pasar sekaligus meninjau harga.

Dimana, dalam kesempatan tersebut Presiden Jokowi turut menyerahkan tiga jenis bantuan sekaligus, yakni bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada penerima manfaat di Kecamatan Denpasar Utara, Bantuan Modal Kerja (BMK) kepada 100 orang penerima dan BLT Minyak Goreng kepada 100 orang penerima.

Selain itu terdapat dua orang penyandang disabilitas yang diberikan bantuan tongkat adaptip, kursi roda dan modal usaha.

Seorang penerima bantuan, Wayan Sariadi yang kesehariannya menjual nasi kuning mengaku senang dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan.

Pihaknya pun mangatakan bantuan tersebut akan digunakan untuk menambah modal usaha. "Senang dan berterimakasih, dan akan digunakan untuk menambah modal usaha," ucapnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.