Rayakan Hari Jadi Ke-37, PPK Kemayoran Gelar Festival dan Bazar di Utan Kemayoran

19 Juni 2022 14:30 WIB
HUT 37 PPK Kmeayoran, Jakarta
HUT 37 PPK Kmeayoran, Jakarta ( )

Jakarta,Sonora.Id - Genap 37 tahun Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran) terus konsisten menjalankan tugas dan tanggung jawabnya mengelola aset negara Kawasan Kemayoran. Dalam upayanya tersebut, berbagai fasilitas terus dibangun dan disediakan guna mewujudkan visi Kemayoran sebagai Kawasan smart city yang terintegrasi pada penyediaan Ruang Terbuka Hijau.

Menapaki usia baru di masa pemulihan COVID-19, PPK Kemayoran optimis untuk terus memanfaatkan berbagai kesempatan dengan tantangan yang ada. Pengabdian dan dedikasi dalam mengelola serta memajukan Kawasan semakin digiatkan di seluruh lini pembangunan yang dilakukan. Salah satu aktualisasi dari itikad tersebut adalah dengan menggelar berbagai acara perayaan yang turut melibatkan publik dan masyarakat.

Dengan tetap menjaga konsistensi dukungan pemulihan bangsa di masa pandemi, PPK
Kemayoran menggelar berbagai acara dalam bentuk bazar dan festival di Hutan Kota
(Utan Kemayoran). Rangkaian acara peringatan tersebut diselenggarakan pada hari Sabtu-Minggu tanggal 18 dan 19 Juni.
Memanfatkan Ruang Terbuka Hijau dan antusiasme masyarakat untuk menikmati ruang publik, PPK Kemayoran menginisiasi kegiatan ini untuk menciptakan kembali semangat kebersamaan dengan masyarakat dalam pemanfaatan fasilitas Utan Kemayoran.

Direktur Utama PPK Kemayoran Medi Kristianto menjelaskan kegiatan Festival Musik dan Bazar di Utan Kemayoran merupakan upaya untuk meningkatkan pemanfaatan Utan Kemayoran sebagai tujuan wisata sekaligus sebagai sarana edukasi dan rekreasi di ibukota,

“Melalui kegiatan ini, kami ingin mengoptimalkan Utan Kemayoran sebagai destinasi wisata hijau di Jakarta. Kami yakin kegiatan perayaan HUT PPK Kemayoran dengan penerapan protokol kesehatan ini dapat memenuhi euphoria masyarakat terhadap kebutuhan kegiatan hiburan setelah pandemi” lanjut Medi.

Dengan disponsori oleh Bank Mandiri dan Bank BNI serta beberapa mitra kerja PPK
Kemayoran lainnya, rangkaian acara peringatan HUT PPK Kemayoran diisi dengan
berbagai acara antara lain bazar, festival musik, community talkshow serta lomba foto dan video.

Sebanyak kurang lebih 40 tenant yang bekerja sama dengan Join Garage
akan ikut meramaikan kegiatan bazar dan festival ini. Untuk festival musik akan ada
penampilan dari Kenny Gabriel The Playground Live Session dengan penampilan khusus dari Kunto Aji, Beatlemania Club Band featuring Andi/RIF, dan MASGUPA, serta berbagai penampilan musik jalanan (street musician). Tidak hanya itu, acara ini juga memfasilitasi berbagai komunitas yang ada di Jakarta untuk berkegiatan di Utan
Kemayoran

Seluruh kegiatan tersebut juga akan dirangkaikan dengan kegiatan CSR PPK Kemayoran dengan penyerahan santunan anak yatim kepada kurang lebih 420 anak yang berasal dari berbagai masjid yang berada di lingkungan PPK Kemayoran yaitu Masjid Akbar Kemayoran, Masjid Al-Ihsan, Masjid Baiturrohim, dan Masjid Dirgantara Al-Hidayah.

Dengan berbagai kegiatan tersebut, PPK Kemayoran berharap agar dapat terus
menjalankan komitmennya dalam merangkul publik, membangun sensitivitas dengan
masyarakat melalui CSR, serta menggerakkan perekonomian masyarakat dalam keterlibatan kegiatan yang digelar sebagai pengelola Kawasan Kemayoran.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.