Jadi Janda Kedua Kali, Olla Ramlan Minta 40 Juta per Bulan, Hancur Lihat Kondisi Anak

21 Juni 2022 11:00 WIB
Olla Ramlan Hancur Hati Melihat Kondisi Anak-anaknya setelah Bercerai
Olla Ramlan Hancur Hati Melihat Kondisi Anak-anaknya setelah Bercerai ( Grid.ID)

Sonora.ID - Kabar tidak menyenangkan hadir dari pasangan Aufar Hutapea dengan Olla Ramlan yang sudah menikah sejak tahun 2012 yang lalu, memutuskan untuk berpisah dan Olla Ramlan pun kembali berstatus janda.

Sebelumnya, diketahui bahwa Olla Ramlan pernah mengalami kegagalan dalam pernikahan dan saat ini ia terpaksa harus mengalaminya lagi untuk kedua kalinya.

Perpisahan kedua pihak ini  menghasilkan sebuah keputusan yang membuat Olla Ramlan mendapatkan hak asuh atas kedua anaknya dari pernikahannya dengan Aufar tersebut, itulah yang membuat Olla kemudian mengajukan Rp 40 juta untuk nafkah anak-anaknya.

Hal ini disampaikan langsung dalam video yang diunggah di kanal YouTube Trans TV Official, dalam kesempatan itu pihaknya mengungkap isi harinya pasca cerai dan hancurnya hatinya ketika melihat kondisi anak-anaknya saat ini.

“Aku lebih ingin anak-anak aku itu menjadi anak yang kuat, yang hebat, yang membanggakan, yang pintar, yang luar biasa, dan apa yang terjadi sama aku dan bapaknya itu tidak terjadi sama mereka,” ungkapnya menegaskan.

Olla menyebutkan, anak-anaknya masih kecil sehingga belum mengerti betul apa yang terjadi pada dirinya dan sang ayah.

“Biaya untuk kedua anak tersebut dibebankan kepada pihak tergugat,” ungkap Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah membacakan keputusan atas perceraian tersebut.

“Nafkahnya untuk dua anak itu, Rp 40 juta, dan untuk dana mut’ah juga telah dikabulkan sesuai dengan gugatan, serta nafkah selama masa idah juga,” sambungnya lagi.

Menjalani hidup sebagai single mom, memang bukan hal yang mudah, tak heran jika Olla menitikkan air mata ketika membagikan kisah hidupnya dan perpisahannya untuk yang kedua kalinya kepada masyarakat luas.

Baca Juga: Dalam Proses Cerai, Olla Ramlan-Aufar Malah Pamer Kemesraan! Ini Kunci Perceraian yang Sehat

Ia berharap anak-anaknya bisa menjadi pribadi yang hebat.

Bukan melulu soal anak, berikut ini adalah 5 hal penting yang harus dilakukan oleh orang tua tunggal.

  • Punya dukungan. Baik dari keluarga sendiri atau dari lingkungan sahabat, penting bagi orang tua tunggal untuk memiliki dukungan.
  • Bantuan. Dalam hal ini, Olla Ramlan pun sudah mendapatkan bantuan dana dari mantan suaminya untuk memenuhi nafkah bagi anak-anaknya, tetapi tak hanya soal dana, bantuan juga bisa berupa moral dan fisik.
  • Prioritas. Meski anak pasti akan terus membutuhkan sosok orang tua, tetapi bukan berarti orang tua tunggal hanya fokus pada anak, pekerjaan dan kebutuhan diri sendiri juga bisa menjadi prioritas penting.
  • Me time. Luangkan waktu untuk diri sendiri, demi kewarasan diri sendiri, sehingga orang tua tetap bahagia, karena hak bahagia untuk semua orang.

Berdamai dengan masa lalu. Pastinya bukan hal yang mudah, tetapi hal yang satu ini dibutuhkan untuk bisa melangkah atau move on serta bisa kembali fokus pada masa depan yang lebih cerah dengan anak-anak.

Baca Juga: Dirumorkan Gugat Cerai Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Blak-Blakan Bongkar Kondisi Rumah Tangga!

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.