Hotel NEO Gajah Mada Pontianak Rayakan Anniversary ke-5

23 Juni 2022 15:45 WIB
Hotel NEO Gajah Mada Pontianak Rayakan Anniversary ke-5
Hotel NEO Gajah Mada Pontianak Rayakan Anniversary ke-5 ( Sonora Pontianak)

Pontianak, Sonora.ID - Hotel NEO Gajah Mada Pontianak merayakan Anniversary ke-5 pada 22 Juni 2022 kemarin.

Perayaan Annniversary ini menjadi ajang silaturahmi Hotel NEO bersama hotel-hotel lainnya di Pontianak, media massa, dan seluruh stakeholder yang selama ini telah mendukung Hotel NEO.

General Manager Hotel NEO Pontianak, Amiruddin Thamrin, berterima kasih kepada seluruh customer, pemerintah, serta seluruh stakeholder yang selalu mendukung.

“Terima kasih kepada tamu atau customer yang sudah mensupport kami selama ini, tanpa mereka kita tidak bisa bertahan sejauh ini. Terima kasih juga kepada PHRI dan Pemerintah yang telah memberikan kami kesempatan untuk ikut berkolaborasi dalam program pariwisata daerah,” ucapnya.

Ia berharap, di usia yang ke-5 ini, Hotel NEO Gajah Masa Pontianak dapat semakin maju dan selalu dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada tamu.

Dalam kesempatan yang sama, HR Manager Hotel NEO Gajah Mada Pontianak, Endang Sri Ravina
menyampaikan, kerja sama yang dijalin Hotel NEO tidak hanya kepada media massa, namun juga
sesama hotel di Pontianak.

“Pastinya kita tetap menjalin kerjasama dengan hotel-hotel lain karena mereka menjadi kolega di
dunia perhotelan. Silaturahmi dengan hotel lain. Kerjasama kita banyak hal. Misal kalau ada event setiap hotel saling memberikan informasi, atau salah satu hotel penuh kita oper ke hotel lain,” terangnya.

Baca Juga: Jelang Anniversary ke-5 Tahun, Hotel NEO Gajah Mada Pontianak Berbagi Takjil

Endang juga berharap, pihaknya bisa lebih memberikan pelayanan yang baik kepada tamu dan menjadi hotel terbaik di kota Pontianak.

“Kita bisa lebih memberikan servis yang excellent kepada tamu dan menjadi hotel terbaik di Kota Pontianak. Tidak hanya itu, kita mengharapkan dari staff semua bisa memberikan kontribusi terbaik untuk perusahaan, begitupun sebaliknya, perusahaan memberikan yang terbaik untuk karyawan,” ujarnya.

Hotel NEO Gajah Mada Pontianak juga memberikan fasilitas terbaru untuk para tamu yaitu adanya Bar and Lounge yang baru saja dilaunching pada 18 Mei 2022 lalu.

Hotel NEO Gajah Mada Pontianak terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik untuk para customer.

Baca Juga: Bawa Kembali Natal dan Tahun Baru yang Damai serta Penuh Sukacita di Central Park dan Neo Soho Mall!

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.