Gali Potensi dan Bangun Sportifitas Kanwil Kalsel Gelar Turnamen Futsal

25 Juni 2022 16:35 WIB
Turnamen futsal KemenkumHAM Kalsel
Turnamen futsal KemenkumHAM Kalsel ( Humas untuk Smart FM)

Banjarbaru, Sonora.ID - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan melalui Unit Pelaksana Teknis Lembaga Pemasyarakatan Kelas llB Banjarbaru menyelenggarakan Turnamen Pertandingan Futsal di Lapangan Futsal Fernando 2 Banjarbaru, Sabtu (25/6).

Turnamen futsal ini sebagai bentuk semangat membangun sportifitas dan menjaga kebugaran setiap petugas pada satuan kerja pada UPT masing-masing.

Turut hadir kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Lilik Sujandi, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sri Yuwono, Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum, Ngatirah, diikuti seluruh Unit Pelaksana Teknis Se-Kalimantan.

Kegiatan dimulai dengan pertandingan pembuka yang diikuti langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel dan Jajaran Pejabat Struktural Kanwil Kalsel serta Kepala Unit Pelaksana Teknis Se Kalimantan Selatan.

Lilik Sujandi menyampaikan, bahwa dalam pelaksanaan tugas petugas harus memiliki jiwa yang sehat dan fisik yang bugar.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Ricardinho : Sosok yang Bakal Gemparkan Futsal Indonesia

"Maka melalui turnamen ini kita gerakan seluruh  satuan kerja di Unit Pelaksana Teknis Se Kalimantan Selatan untuk ikut serta dalam turnamen ini," ucapnya.

Disamping itu atmosfer tournament ini sebagai energi dalam mengglorifikasikan semangat PASTI di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan

Lilik juga memaksudkan, kegiatan ini sebagai ajang pencarian bibit unggul dan petugas yang memiliki potensi di bidang olahraga ini, untuk diikutkan sebagai perwakilan khusus Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel.

"Harapannya melalui kegiatan turnamen futsal Kanwil Cup ini petugas sehat segar bugar Dan pada pelaksanaan tugas dapat memberikan pelayanan prima dan maksimal kepada masyarakat," harapnya.

Baca Juga: Ricardinho, Bintang Futsal Dunia yang Bermain di Indonesia

PenulisJumahudin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.