Agnez Mo: Gak Pernah Ngerepotin Orang tapi Selalu Direpotin, Sindir Siapa?

27 Juni 2022 10:00 WIB
Agnez Mo
Agnez Mo ( Instagram/@agnezmo)

Sonora.ID - Siapa masyarakat Indonesia yang tak kenal dengan salah satu sosok legendaris Tanah Air yang sudah berkarier sejak usia dini hingga saat ini sangat sukses di kancah internasional? Agnes Monica atau yang akrab disapa Agnez Mo.

Sosok musisi berbakat dan luar biasa ini memang dikenal sebagai penyanyi cilik yang kemudian sukses mempertahankan prestasi dan karya-karyanya hingga beranjak dewasa.

Tak heran jika sikap disiplin dan konsistensi Agnez Mo tersebut berbuah manis dan membawa dirinya menjadi musisi besar di industri musik dunia.

Dirinya saat ini sudah tak tinggal di Tanah Air, ia tinggal di Amerika untuk memajukan kariernya tersebut, dan sambil terus membanggakan Indonesia dengan setiap projek yang ia kerjakan.

Diam-diam memendam kesal, padahal selama ini tidak pernah mengumbar masalah di media sosial, baru-baru ini agaknya Agnez Mo sudah muak untuk memendam amarah yang selama ini ia sembunyikan.

Pasalnya, pelantun lagu ‘Matahariku’ ini dikenal sebagai sosok yang minim masalah, ia jarang sekali bahkan hampir tidak pernah heboh di pemberitaan Tanah Air untuk hal-hal yang mengundang kontroversi dari masyarakat luas.

Ternyata dalam akun Instagram pribadinya, Agnez Mo menulisnya bahwa ia sadar ia tidak pernah merepotkan orang lain, tetapi ada saja ‘parasit’ di dalam hidupnya.

“Lucu ya. Ngerepotin orang enggak pernah, tapi selalu direpotin. Itu gimana rumusnya ya? Ini beneran pengen nanya,” ungkapnya dalam unggahan Instagram story-nya pada akhir Februari 2021 yang lalu.

Agaknya postingan ini langsung menjadi sorotan karena sosok musisi kelas dunia tersebut sebelumnya hampir tidak pernah mengumbar kekesalannya di media sosial, ada apa dengan pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto itu?

Baca Juga: Bangun Klinik Vaksin hingga Punya Anak Asuh, Agnez Mo: Orang Gak Perlu Tahu

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.