Dinilai Gak Usaha Pertahankan Rumah Tangga, Sahabat Bocorkan Curhatan Sule: Dia Menyesal

11 Juli 2022 17:00 WIB
Resmi Menikah, Ini Lirik Lagu ‘Satu di Hati’ Milik Sule dan Nathalie
Resmi Menikah, Ini Lirik Lagu ‘Satu di Hati’ Milik Sule dan Nathalie ( Instagram @ferdinan_sule)

Sonora.ID - Dalam berbagai video yang diunggah di kanal YouTube para public figure terungkap bahwa dalam kasus perceraian antara Nathalie Holscher dengan Sule, terlihat bahwa sosok komedian tersebut kurang memperjuangkan rumah tangganya.

Terlebih pada video yang diunggah di kanal YouTube Uya Kuya, ketika ditanya, Nathalie mengaku bahwa Sule dan dirinya memang disebut tidak memiliki komunikasi yang baik.

Bahkan setelah artis 29 tahun tersebut angkat kaki dari rumah, ia menyebutkan tidak ada komunikasi dari pihak Sule dan anak-anaknya dari pernikahan sebelumnya untuk menanyai kondisi sang ibu sambung tersebut.

Netizen alias warganet pun langsung menyoroti peran Sule sebagai kepala keluarga.

Banyak yang menyatakan bahwa Sule seakan tidak menyatukan keluarganya dan seakan tidak berusaha untuk mempertahankan rumah tangga itu.

Seakan tak terima dengan tudingan itu, sahabat Sule, Dicky Chandra pun angkat bicara dan membocorkan curhatan yang sempat disampaikan kepadanya.

“Sule pernah curhat sampai nangis, itu yang paling menyedihkan beberapa hari yang lalu. Sule punya cita-cita ingin tua bersama Nathalie, harapan dia itu Nathalie. Dia menyesali apa yang sudah terjadi di masa lalu, dia sangat terpukul,” ungkapnya seperti yang dikutip dari YouTube Seleb On Cam.

Padahal di sisi lain, Nathalie mengaku dirinya tidak usaha untuk mempertahankan hubungan mereka.

“Enggak ada upaya, bukan gengsi sih lebih ke capek. Aku menyerah, Kang Sule ‘ya sudah’ gitu, ” ungkap Nathalie.

Baca Juga: Maia Estianty Minta Maaf Karena Disebut Biang Kerok dari Kisruh Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.