Viral Citayam Fashion Week, Najwa Shihab: Lucu dan Kreatif sih..

15 Juli 2022 12:00 WIB
Citayam Fashio Week.
Citayam Fashio Week. ( Kompas.com)

Sonora.ID - Banyak hal viral yang terjadi di media sosial TikTok yang kemudian menjadi sorotan di dunia nyata dalam aktivitas sehari-hari, salah satunya adalah viralnya Citayam Fashion Week yang awalnya dipopulerkan oleh seorang perempuan bernama Jeje.

Gaya berpakaiannya kemudian menjadi viral dan memotivasi banyak orang untuk mengenakan pakaian yang satu model dengan Jeje.

Karena mereka kerap nongkrong di Dukuh Atas, mereka kemudian disebut sebagai pelaku Citayam Fashion week.

Melihat viralnya hal tersebut, banyak pihak yang menyoroti dan memberikan komentar, termasuk salah satunya adalah aktivis politik Indonesia dan public figure, Najwa Shihab dalam perbincangannya dengan public figure Jovial da Lopez.

Dikutip dari video yang diunggah di Instagram @matanajwa, Jovial mempertanyakan komentar Najwa terkait Citayam Fashion Week yang saat ini sedang viral tersebut.

Bukan menyudutkan dan justru memberikan dukungan luar biasa kepada Jeje and the genk, Najwa memberikan apresiasi dengan viralnya ajang fashion tersebut. Hal ini kemudian menuai pujian dari para netizen.

“Keren ya, lucu ya. Menurutku lucu dan menurutku itu cara kreatif saja sih. Seolah-olah kalau fashion itu identik dengan kalangan tertentu, kenapa sih. Enggak terbatas untuk high class, untuk semua orang,” ungkapnya menegaskan.

Najwa menyatakan bahwa selama ini memang ada kesan bahwa fashion merupakan bidang yang hanya bisa dilakoni oleh pihak pada kalangan tertentu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mata Najwa (@matanajwa)

Baca Juga: Wujud Baru SCDB dalam Citayam Fashion Week adalah Fenomena Positif untuk Anak Muda?

Dengan adanya Citayam Fashion Week ini memberikan kesempatan semua kalangan untuk mengekspresikan dirinya melalui gaya pakaian yang mereka sukai, termasuk gaya pakaian ala Jeje yang saat ini menjadi viral.

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.