Ibu-ibu Tolong Ingatkan Suami Supaya Menjaga Kesehatan, Minum Cairan Herbal Ala dr. Zaidul Akbar Ini Bila Ingin Darah Tinggi dan Kolesterol Langsung Normal

29 Juli 2022 15:49 WIB
Bila ingin darah tinggi dan kolesterol kembali normal, coba konsumsi minuman herbal ala dr. Zaidul Akbar berikut.
Bila ingin darah tinggi dan kolesterol kembali normal, coba konsumsi minuman herbal ala dr. Zaidul Akbar berikut. ( unsplash.com)

Sonora.ID - Bagi yang mengalami kolesterol maupun darah tinggi, coba untuk meracik minuman herbal ala dr. Zaidul Akbar berikut ini guna membuat keduanya normal kembali.

Kolesterol maupun darah tinggi memang masalah umum yang dialami oleh banyak orang, terutama mereka yang tengah berusia lanjut.

Sebagaimana masalah kesehatan pada umumnya, dua penyakit tersebut disebabkan oleh alasan yang banal belaka: pola makan.

Biasanya, kolesterol maupun darah tinggi diderita oleh orang yang terbiasa mengonsumsi makanan tinggi gula, gorengan, tepung, hingga santan.

Meski darah tinggi berkaitan erat dengan turunan genetik, orang dengan pola makan tak sehat semacam itu punya potensi terserang darah tinggi dan kolesterol lebih besar ketimbang yang lain.

Namun, tak perlu ragu, untuk membuat kolesterol maupun darah tinggi normal kembali, kamu bisa meracik minuman herbal yang dijelaskan oleh dr. Zaidul Akbar berikut ini, seorang dokter yang memang memberi perhatian khusus pada pola makan dan hidup sehat.

Menurut dr. Zaidul Akbar, mengonsumsi minuman yang diracik dari bahan-bahan alami punya khasiat yang jauh lebih efektif ketimbang meminum obat-obatan dari bahan kimia.

Adapun mengenai racikan minuman herbal tersebut bisa kamu simak dalam penjelasan berikut ini.

Melalui kanal Youtube resminya, sang dokter menjelaskan cara meramu minuman herbal yang bisa membuat kolesterol maupun darah tinggi di tubuh kita menjadi normal.

Baca Juga: Jangan Sepelekan Efek Sering Tertawa, Termasuk Salah Satu dari Cara Menurunkan Kolesterol dengan Cepat, Kok Bisa?

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.