Utang Lunas Rezeki Lancar, Lakukan Satu Amalan Ini setelah Magrib kata Ustadz Adi Hidayat, Sudah Anda Jadikan Kebiasaan?

2 Agustus 2022 12:10 WIB
Ilustrasi melakukan amalan setelah magrib agar utang lunas dan rezeki lancar
Ilustrasi melakukan amalan setelah magrib agar utang lunas dan rezeki lancar ( unsplash.com)

Sonora.ID - Ada satu amalan yang bisa Anda lakukan setelah magrib agar utang lunas dan rezeki lancar berdasarkan ucapan Ustadz Adi Hidayat.

Alur kehidupan memang tidak bisa ditebak sama sekali dan membuat banyak orang mengalami pasang surut dalam berbagai hal, salah satunya ekonomi.

Tidak jarang, hal tersebut membuat seseorang terjerat utang akibat rezeki yang seret, sehingga hidup menjadi semakin menderita.

Guna mengatasi hal tersebut, Anda dapat menyimak penjelasan Ustadz Adi Hidayat terkait satu amalan yang bisa membuat utang lunas dan rezeki lancar bila dilakukan setelah magrib.

Melalui dakwah yang disampaikannya di YouTube, Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa melakukan amalan doa riwayat Ibnu Abbas R.A., bisa membuat utang lunas dan rezeki lancar.

Baca Juga: Astagfirullah! Mending Tidak Usah Shalat Dhuha Jika Sudah Memasuki Waktu ini Daripada Berujung Dosa Besar 

Amalan itu sendiri berbunyi, "Allahummakfini bi halalika 'an haramika, wa aghninii bifadhlika 'aaman siwaakan," yang dilansir dari Ustadz Adi Hidayat.

Berdasarkan penjelasan Sang Ustadz, amalan ini memiliki arti, "Ya Allah, cukupilah aku dengan rezeki halal-Mu agar terhindar dari yang kau haramkan. Jadikan aku kaya karena karunia-Mu, bukan karena karunia selain-Mu,".

Amalan ini dipercaya dapat membuat rezeki Anda lancar dan menjadikan utang lunas seketika berkat bantuan Sang Pencipta.

Ustadz Adi Hidayat mengatakan bahwa Anda yang berjenis kelamin laki-laki dapat melakukan amalan ini setelah magrib.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.