Pj Bupati Landak Sebut Program Landreform Bisa Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

10 Agustus 2022 16:00 WIB
Pj. Bupati Landak menghadiri dan  membuka Sidang Panitia Pertimbangan Landreform, Kabupaten Landak.
Pj. Bupati Landak menghadiri dan membuka Sidang Panitia Pertimbangan Landreform, Kabupaten Landak. ( Diskominfo Kab. Landak)

Landak, Sonora.ID - Pj.Bupati Landak, Samuel membuka secara langsung Sidang Panitia Pertimbangan Landreform Kegiatan Redistribusi Tanah Tahun 2022, yang diadakan di Aula Kantor ATR/BPN kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat, Rabu (10/8).

Dalam kesempatan tersebut, Samuel menyampaikan bahwa dengan adanya program strategis yang telah dilaksanakan dapat meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Landak.

“Dengan adanya program strategis yang dilaksanakan oleh kementerian Agraria Dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional melalui Kantor Pertanahan Kabupaten Landak tersebut dapat meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Landak,” ujar Samuel.

Baca Juga: Pj. Bupati Landak Launching Pembayaran PBB-P2 Melalui CU Pancur Kasih

Lebih lanjut, Samuel mengatakan melalui sidang ini panitia pertimbangan landreform dapat membantu dan mendukung percepatan kegiatan pensertifikatan.

“Panitia pertimbangan landreform juga dapat membantu dan mendukung percepatan kegiatan pensertifikatan tanah melalui redistribusi tanah pada kantor pertanahan Kabupaten Landak,” tukas Samuel.

Tidak lupa, ia juga menghimbau para kepala desa peserta redistribusi tanah beserta perangkat desanya untuk membantu kantor pertanahan Kabupaten Landak dalam mensukseskan kegiatan pensertifikatan tanah.

Baca Juga: Buka Kegiatan Pendidikan Politik, Pj Bupati Landak Harap Pemilih Pemula Tidak Apatis

“Saya juga menghimbau kepada para kepala desa peserta redistribusi tanah beserta perangkat desanya untuk membantu kantor pertanahan kabupaten landak dalam mensukseskan kegiatan pensertifikatan tanah melalui redistribusi tanah. Karena suksesnya kegiatan redistribusi tanah ini perlu kerjasama dari seluruh pihak dan stakeholder yang terlibat. Dengan membantu mensukseskan program pensertifikatan tanah ini, artinya kita juga membantu mensukseskan program strategis nasional yang diamanatkan oleh Presiden Republik Indonesia,” tutup Samuel.

Baca Juga: Samuel Harap Pengurus KONI Landak Periode 2022-2026 Tingkatkan Pembinaan Atlet

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.