3 Personel Polda Sumsel Mengikuti MTQ tingkat Mabes Polri antar Polda Se-Indonesia

11 Agustus 2022 11:30 WIB
Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia menggelar kegiatan lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Mabes Polri antar Polda Se-indonesia  secara Virtual di gedung utama Presisi Mapolda Sumsel  Rabu (10/08/2022).
Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia menggelar kegiatan lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Mabes Polri antar Polda Se-indonesia secara Virtual di gedung utama Presisi Mapolda Sumsel Rabu (10/08/2022). ( Humas polda sumsel)

Palembang, Sonora.ID - Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia menggelar kegiatan lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Mabes Polri antar Polda Se-indonesia secara Virtual di gedung utama Presisi Mapolda Sumsel  Rabu (10/08/2022). 

Saat dimintai keterangannya oleh awak media, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto,MH melalui Kabid humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi,MM  mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran yang dilaksanakan mulai di tingkat Satker dan Satwil Polda Sumsel senin kemarin dan hari ini rabu, Personel kita mengikuti MTQ tingkat Mabes Polri antar Polda Se Indonesia, dan Alhamdulillah dari tiga personel yang kita ikut sertakan dua personel memasuki babak grand Final ucap Supriadi,MM.

Baca Juga: Polda Bali Sukses Amankan Event Grand Fondo New York (GFNY) Bali 2022

Dengan adanya kegiatan ini, dikatakannya dapat menjadikan personel Polda  Sumsel.

Sebagai insan yang lebih baik lagi dan bisa lebih mentadabburkan Al-Quran, menghayati dan memahaminya, guna mewujudkan Polri Presisi yang dipercaya masyarakat

"Dengan adanya kegiatan ini menambahkan cinta kita kepada Al-Quran sebagai sahabat dan pedoman hidup untuk kita lebih taat kepada Allah SWT dan patuh untuk menjalankan apa yang diperintahkan dan menjauhi apa yang dilarang oleh Allah SWT," ungkapnya

Sementara itu Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol.Ucu Kuspriyadi,SIK MH MSI melalui Kabag Watpers AKBP Fachruddin Jaya,SIK

Menyebutkan Seleksi babak penyisihan MTQ Tingkat Mabes Polri antar Polda  Se-indonesia dari yang kita ikuti tiga golongan yakni golongan Pama, golongan Bintara/Tamtama dan Golongan Polwan, kita Polda Sumsel cukup disegani dan membanggakan di ajang MTQ tingkat Mabes Polri antar Polda Se-Indonesia pada kegiatan bergengsi tersebut,ucap Fachruddin Jaya kepada wartawan.

Baca Juga: Tak Ditemukan Unsur Pidana, Penyidikan Kasus Beras yang Terkubur Dihentikan

Dia menambahkan pemenang golongan Bintara /Tamtama Peringkat Pertama diraih Polda Sumsel Briptu M.Husein,S sedangkan Peringkat kedua dimenangkan Polda Kalimantan Selatan,dan Peringkat Ketiga diraih Mabes Polri ucap mantan Kasubbid Provos Bid Propam Polda Sumsel

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.