4 Perbedaan Jatuh Cinta dan Kena Pelet, Jangan Sampai Kena Tipu!

19 Agustus 2022 14:59 WIB
4 Perbedaan Jatuh Cinta dan Kena Pelet, Jangan Sampai Kena Tipu!
4 Perbedaan Jatuh Cinta dan Kena Pelet, Jangan Sampai Kena Tipu! ( pixabay)

Sonora.ID- Berikut ini penjelasan tentang apa saja perbedaan jatuh cinta dan kena pelet, pembahasan ini sangat penting bagi kalian yang sedang asmara agar jangan sampai kena tipu.

Bagi sebagian orang pasti mengenal slogan 'Cinta ditolak dukun bertindak', karena masyarakat Indonesia masih sangat kental dengan hal-hal mistis.

Bukan hanya sekedar slogan, kalimat tersebut juga menggambarkan tentang kondisi masyarakat saat ini yang menggunakan bantuan gaib melalui dukun atau jin, untuk membantu orang lain agar merasa jatuh cinta kepadanya, hal tersebut biasa disebut dengan pelet.

Pasti semua orang tidak ada yang ingin mengalami hal tersebut dimana kita dipaksa jatuh cinta kepada orang lain yang diluar kendali kita.

Oleh karena itu, kami telah rangkum 4 perbedaan jatuh cinta dan kena pelet yang dikutip dari kompas.com, agar kalian lebih meningkatkan kewaspadaan dan mengetahui perbedaan antara keduanya. Simak penjelasan berikut ini:

Baca Juga: Kebal Ilmu Hitam, 5 Weton Wanita Ini Nggak Mempan Dipelet Lelaki Jahat!

1. Merasa Bingung dan Linglung
Seseorang yang terkena pelet akan sering merasa bingung dan linglung ketika diajak bicara dengan orang lain, sehingga ia tidak akan bisa fokus dengan apa yang ia sedang kerjakan.

Selain itu mereka akan terlihat bengong dan bahkan akan merasa tidak memiliki tujuan hidup, serta hanya memikirkan seseorang yang telah memberikan pelet kepada dirinya.

Namun berbeda dengan seseorang yang benar-benar jatuh cinta tanpa kena pelet, mereka akan lebih semangat dan termotivasi untuk menjalani hari-harinya.

Maka dari itu jika kalian sedang menjalani hubungan dengan seseorang, namun tubuh kalian selalu merasa lesu dan kehilangan semangat, kalian perlu waspada dan intropeksi diri apakah perasaan jatuh cinta itu benar-benar tulus dalam kendali kalian atau tidak, jika itu diluar kendali kita berarti kamu sedang kena pelet.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.