Rekomendasi Aplikasi Nonton Film Gratis dan Legal

16 September 2022 18:00 WIB
Ilustrasi Nonton melalui Aplikasi Nonton Film Gratis dan Legal
Ilustrasi Nonton melalui Aplikasi Nonton Film Gratis dan Legal ( Freepik.com)

Sonora.ID - Film, sekarang ini bisa menjadi hiburan yang bisa dinikmati oleh semua kalangan baik anak-anak atau orang dewasa.

Selain nonton film di bioskop, kini nonton film bisa melalui smartphone loh Sahabat Sonora dengan mengunakan aplikasi yang gratis dan dapat dinikmati oleh semua kalangan. Nah, kali ini ada 5 rekomendasi aplikasi nonton film gratis dan legal, simak ya:

  • Tubi Tv

Sahabat sonora sedang mencari rekomendasi aplikasi nonton film gratis, Tubi TV merupakan jawabannya.

Berbagai konten seperti film indie, kartun, stand up, dokumenter, film klasik, dan film asing bisa benar-benar kalian akses secara gratis.

Oleh karena itu, kalian perlu membayarnya dengan iklan yang mungkin akan sedikit mengganggu. Kekurangan juga terletak pada subtitle yang tidak tersedia dalam bahasa Indonesia.

  • Iflix

Sahabat sonora aplikasi nonton film gratis selanjutnya adalah Klik Film. Kalian bisa menginstall aplikasi ini di Playstore. Aplikasi ini sangat direkomendasikan karena memiliki banyak koleksi, baik dari Indonesia maupun dari negara lainnya.

Nah untuk sobat sonora yang suka dengan seris atau film korea wajib banget ini instal ini di hp kalian karena banyak sekali koleksi yang ada di iflix tapi ada juga yang harus berlanganan tidak semuanya gratis.

Baca Juga: Ngeri! Ini 5 Artis Indonesia yang Pernah Diganggu Makhluk Halus Saat Syuting Film Horor: Luna Maya Diikuti Arwah Suzanna!

  • Viu

Selanjutnya, ada rekomendasi aplikasi nonton film gratis bernama VIU yang juga tak kalah populer. Koleksi film dalam aplikasi ini sangat beragam, Sahabat Sonora bisa menonton secara gratis beberapa film dan drama dari berbagai negara.

Nah untuk Sahabat sonora yang suka dengan series atau film korea kalian wajib banget punya aplikasi viu di smartphone kalian karena koleksi sangat lengkap tetapi tidak sema gratis.

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.