Peduli Stunting, Radio Sonora Salurkan Bantuan Sembako Kepada Ibu-ibu Hamil

19 September 2022 16:20 WIB
Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Radio Sonora Network ke-50 tahun, Radio Sonora Palembang pada hari ini, Senin (19/09) menyerahkan bantuan kepada ibu-ibu hamil yang ada di Kota Palembang dengan tajuk "Sonora Peduli Stunting".
Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Radio Sonora Network ke-50 tahun, Radio Sonora Palembang pada hari ini, Senin (19/09) menyerahkan bantuan kepada ibu-ibu hamil yang ada di Kota Palembang dengan tajuk "Sonora Peduli Stunting". ( Koleksi Pribadi)

Palembang, Sonora.ID - Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Radio Sonora Network ke-50 tahun, Radio Sonora Palembang pada hari ini, Senin (19/09) menyerahkan bantuan kepada ibu-ibu hamil yang ada di Kota Palembang dengan tajuk "Sonora Peduli Stunting".

Bantuan yang berasal dari program CSR Radio Sonora tersebut disalurkan kepada ibu-ibu hamil yang berada di Kecamatan Ilir Barat I dan Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus Kota Palembang.

Station Manager Radio Sonora Palembang, Dina Apriana mengatakan, selain memperingati HUT Emas Sonora ke-50 tahun, bantuan tersebut juga merupakan wujud kepedulian Radio Sonora dalam mengentaskan kasus stunting yang ada di Kota Palembang.

Baca Juga: 'Sonora Peduli Stunting' Sasar Ibu Hamil, Calon Pengantin, dan Remaja

"Kita harap melalui bantuan ini, kasus stunting yang kini masih menjadi masalah di tengah masyarakat secara bertahap dapat kita antisipasi," ungkap Dina usai melakukan penyerahan secara simbolis.

Ditempat yang sama, Kabid Kesejahteraan dan Ketahanan Masyarakat, DPPKB Palembang, Safruddin mengapresiasi upaya yang dilakukan Radio Sonora Palembang dalam kepeduliannya mengentaskan stunting.

"Program yang digencarkan Radio Sonora Palembang ini patut diapresiasi. Semoga dimasa yang akan datang banyak juga CSR yang bakal membantu," ucapnya.

Baca Juga: Kemenko PMK Cek Penanganan Stunting Kota Ambon

Sementara itu, Lurah Karang Jaya, Yerry Equardo mengucapkan terimakasih kepada Radio Sonora yang telah menyalurkan bantuan berupa produk pangan yang bermanfaat untuk pemenuhan gizi bagi ibu-ibu hamil yang berada di Kelurahan Karang Jaya.

"Alhamdulillah yang pertama kami ucapkan terimakasih kepada Radio Sonora, kami sangat mengapresiasi kegiatan kemanusiaan ini dan semoga hal ini dapat menjadi motivasi bagi pihak yang lain dalam kepedulian terhadap kondisi di Indonesia saat ini," katanya.

Yerry berharap kedepannya sinergitas OPD di Kota Palembang beserta pihak ketiga dapat semakin optimal dalam mengentaskan kasus stunting.

"Harapan kami kedepannya akan ada sinergitas antar setiap OPD di Palembang dan pihak ketiga dalam kepedulian terhadap lingkungan sekitar, khususnya edukasi dalam meningkatkan pengawasan dan perhatian kepada anak-anak," tuturnya.

Ditempat yang sama, warga Kelurahan Karang Jaya sekaligus Penerima bantuan CSR, Mita mengaku bahagia atas bantuan yang telah diberikan Radio Sonora kali ini.

"Bahagia sekali, semoga akan terus ada bantuan-bantuan seperti ini," tutupnya.

Baca Juga: Pelaksanaan Rakorev dan Rembuk Stunting Provinsi Sulawesi Utara.

 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.