Begini Cara PLN UIW Sulselbar Rayakan Hari Pelanggan Nasional

27 September 2022 20:10 WIB
Manajemen PLN mengunjungi salah satu pelanggan kategori bisnis yakni PT Makassar Tene dalam rangka Hari Pelanggan Nasional
Manajemen PLN mengunjungi salah satu pelanggan kategori bisnis yakni PT Makassar Tene dalam rangka Hari Pelanggan Nasional ( Dok PLN)

Makassar, Sonora.ID - Manajemen PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar mengunjungi pelanggan di Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat. Itu sebagai wujud apresiasi terhadap pelanggan.

Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September menjadi momen refleksi bagi PLN untuk terus meningkatkan layanan kepada pelanggan.

Komitmen ini dilakukan PLN sejalan dengan semangat pemulihan ekonomi nasional melalui listrik yang andal sesuai dengan slogan Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat bersama Pelanggan.

Seluruh Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) dan Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) di Wilayah kerja PLN Unit Induk Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat. Pelanggan yang dikunjungi diantaranya Pelanggan Industri, Bisnis, Pemerintahan, Sosial hingga Rumah Tangga.

General Manager PLN UIW Sulselrabar, Moch. Andy Adchaminoerdin yang diwakili oleh Hardi, Manager Customer Experience mengatakan, tujuan manajemen PLN mengunjungi pelanggan yakni untuk mendengarkan dan menampung harapan pelanggan terhadap layanan PLN.

Baca Juga: Pemuda Berperan Penting Memajukan Lorong Wisata di Makassar

Pihaknya juga mengapresiasi dan memperhatikan masukan dari Pelanggan di Sulselrabar.

“Pada peringatan Hari Pelanggan Nasional ini seluruh manajemen di Wilayah kerja PLN Unit Induk Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat turun langsung menemui pelanggan untuk memberikan apresiasi sekaligus meminta masukan-masukan perbaikan terkait dengan layanan kelistrikan, dengan feedback tersebut PLN dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,” ujar Hardi dalam keterangannya, Selasa (27/9/2022).

Pelanggan Bisnis yang dikunjungi PLN pada kesempatan ini yaitu Nipah Mall. Nipah Mall merupakan Family Mall yang menggunakan listrik PLN dengan daya 6.930.00 VA.

Greenship MAnager Nipah Mall, Daud Rianto mengapresiasi layanan yang diberikan oleh PLN selama ini.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.