Lakukan Monev Pelayanan Publik, Sekda Landak: Kontrol Masyarakat Jadikan Pemerintahan Ini Lebih Baik

29 September 2022 12:40 WIB
Sekda Landak Vinsensius, didampingi Inspektur Kabupaten Landak Heri Adiwijaya, melaksanakan Monitoring dan Evaluasi tentang Pelayanan di DPMPTSPTK Kabupaten Landak dan Dinas Dukcapil Kabupaten Landak, Rabu, (28/9).
Sekda Landak Vinsensius, didampingi Inspektur Kabupaten Landak Heri Adiwijaya, melaksanakan Monitoring dan Evaluasi tentang Pelayanan di DPMPTSPTK Kabupaten Landak dan Dinas Dukcapil Kabupaten Landak, Rabu, (28/9). ( Dok. Diskominfo Kab. Landak)

Landak, Sonora.ID - Sekretaris Daerah Kabupaten Landak Vinsensius, didampingi Inspektur Kabupaten Landak Heri Adiwijaya, melaksanakan Monitoring dan Evaluasi tentang Pelayanan di DPMPTSPTK Kabupaten Landak dan Dinas Dukcapil Kabupaten Landak, Rabu, (28/9).

Vinsensius menyampaikan bahwa tujuannya monitoring dan evaluasi tentang pelayanan di DPMPTSPTK Kabupaten Landak terkait pengaduan melalui lapor.id, mengenai hak pekerja seperti THR dan lembur yang tidak tercantum di kontrak kerja.

"Mengenai hal ini perusahaan terkait akan dipanggil untuk melakukan klarifikasi. Selanjutnya bahwa jaringan internet di kantor DPMPTSPTK kurang lancar dan saat ini sedang dalam proses perbaikan," ujar Vinsensius.

Baca Juga: Jembatan Kayu Penghubung antara Desa Angkanyar Ambruk, Pj Bupati Landak: Segera Ditangani Dinas PUPR

Selanjutnya, ia menyampikan bahwa tujuan monitoring dan evaluasi pelayanan di Kantor DUKCAPIL Landak terkait dengan adanya laporan masyarakat di SPAN lapor berkaitan dengan kelangkaan tinta ribbon untuk pencetakan KTP-el.

"Terkait dengan hal tersebut Disdukcapil Kabupaten Landak telah menindaklanjuti laporan masyarakat, bahwa memang kelangkaan tinta ribbon untuk pencetakan KTP-el menghambat percetakan KTP-el yang siap untuk dicetak," terang Vinsensius.

Vinsensius mengucapkan terima kasih kepada peran aktif masyarakat tentang pelayanan yang ada di pemerintahan kabupaten Landak.

Dengan kontrol langsung dari masyarakat pemerintahan ini akan menjadi lebih baik.

"Pengaduan pelayanan publik melalui sistem SP4N-LAPOR yang pada akhirnya dapat juga meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Landak," tutup Vinsensius.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.