60 Contoh Kesan dan Pesan Perpisahan Sekolah, Menyentuh Banget!

6 Oktober 2022 10:35 WIB
Ilustrasi, contoh kesan dan pesan perpisahan sekolah
Ilustrasi, contoh kesan dan pesan perpisahan sekolah ( Pixabay)

Sonora.ID - Berikut ini akan kami ulasan contoh kesan dan pesan perpisahan sekolah, dari yang haru dan menyentuh sampai paling ngakak.

Tak bisa dipungkiri bahwa konsep people come and go adalah hal yang tidak bisa kita hindari.

Adakalanya seseorang datang di kehidupan kita, namun adakalanya juga mereka akan meninggalkan kita. Hal itu juga terjadi di dalam kehidupan sekolah.

Saat awal masuk sekolah kita bertemu dengan seseorang yang baru dengan berbagai latar belakangnya yang unik. Kemudian, setelah kelulusan kita akan  berpisah dengan teman-teman sekolah karena perbedaan jalan hidup yang akan ditempuh.

Kenangan manis yang terjadi di sekolah tentu membuat kita berat untuk melepaskan momen sekolah. Namun, mau tidak mau kehidupan harus tetap berjalan.

Nah, kalau kamu seseorang yang akan berpisah dengan teman-teman sekolah karena lulus, berikut ini ada beberapa contoh kesan dan pesan perpisahan sekolah yang bisa kamu tuliskan kepada teman sekolah tercintamu sebagaimana yang dikutip dari berbagai sumber.

Baca Juga: 25 Contoh Majas Litotes dalam Kalimat

1. Saya sangat bahagia bisa bersekolah di sini, semua pengajarnya ramah dan penuh dengan kesabaran. Banyak hal yang sudah saya pelajari, selain ilmu yang saya dapat, juga teman yang begitu baik dan ramah.

2. Sekolah ini adalah sekolah terbaik yang membuat saya ingin selalu mengulang waktu. Guru-gurunya yang sabar, lingkungan sekolah yang menyenangkan, teman-teman yang baik dan ramah, serta makanan di kantin yang luar biasa.

3. Sekolah ini telah banyak memberikan pelajaran kepada saya, sekolah ini telah membentuk saya menjadi karakter yang jauh lebih baik daripada sebelumnya. Ini semua karena para guru yang selalu ada untuk membimbing saya, menunjukkan pada saya yang mana yang benar dan mana yang salah. Selain itu, teman-teman juga sangat bermakna di hati saya. Tanpa mereka, saya bukanlah siapa-siapa. Saya yakin besok atau lusa saya akan sangat merindukan kebersamaan kita selama ini.

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.