Malam Apresiasi Sonora, CEO KG Media: Sonora Luncurkan Lembaga Pendidikan

8 November 2022 20:00 WIB
Direktur Kompas Gramedia Radio Network, Markus Gunawan (kiri) dan CEO Kompas Gramedia Media, Andy Budiman (kanan)
Direktur Kompas Gramedia Radio Network, Markus Gunawan (kiri) dan CEO Kompas Gramedia Media, Andy Budiman (kanan) ( Sonora.ID)

Sonora.ID - Langkah Radio Sonora mencapai usia emas, usia 50 tahun, bukanlah perjalanan yang mudah. Pastinya ada banyak perubahan, tantangan, hambatan, yang membuat Radio Sonora harus terus berjuang dan bertahan hingga saat ini.

Perjalanan panjang tersebut pun patut mendapatkan perayaan yang luar biasa sejak bulan Juli 2022 yang lalu hingga acara puncaknya pada Malam Apresiasi Sonora, 8 November 2022, hari ini.

Pada malam apresiasi ini, Sonora memberikan ungkapan terima kasih dan apresiasi kepada berbagai pihak yang terus memberikan dukungan kepada salah satu radio kebangaan Tanah Air ini.

Radio Sonora menyadari, keberhasilan Sonora bertahan sampai saat ini tidak lepas dari doa dan dukungan dari semua pihak, yang telah memberikan kontribusi positif sehingga Radio Sonora bisa tumbuh dan berkembang hingga mencapai usia 50 tahun.

Untuk mengapresiasi hal itu, Radio Sonora memberikan plakat penghargaan kepada narasumber redaksi dan program, tokoh publik, pemerintah daerah, partner bisnis dan kontributor informasi lalu lintas yang telah setia ikut berpartisipasi dalam program-program Sonora baik on air, off air maupun digital yang senantiasa mencerdaskan dan mencerahkan kehidupan bangsa.

Dalam kesempatan ini, Direktur Kompas Gramedia Radio Network, Markus Gunawan menegaskan bahwa 50 tahun ini tidak lepas dari kerjasama dengan para narasumber, kontributor, dan berbagai pihak instansi.

Bahkan dalam kesempatan ini pun, beliau memberikan apresiasi khusus bagi pelaku UMKM yang berjuang luar biasa di masa pandemi bahkan memberikan kontribusi luar biasa bagi Radio Sonora.

Di sisi lain, pada usia ke-50 ini, Radio Sonora pun rindu untuk memberikan kontribusi lain, yaitu dalam hal pendidikan.

“Pada kesempatan ini kami melakukan soft launching Sonora Broadcasting Academy, jadi kami akan menjadikan ini sebagai tempat berbagi ilmu kepada generasi muda yang memang ingin terus mengembangkan kemampuannya dalam komunikasi hingga industri radio,” jelas Markus Gunawan.

Baca Juga: Peraih Sonora Excellent Program Contributor Appreciation Awards

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.