Doa Berhubungan Suami Istri agar Diberi Keturunan: Arab, Latin, Arti

17 November 2022 19:05 WIB
Ilustrasi doa berhubungan suami istri bahasa Arab, latin, dan artinya.
Ilustrasi doa berhubungan suami istri bahasa Arab, latin, dan artinya. ( Pixabay/Photo Mix)

Sonora.ID - Simak doa berhubungan suami istri dalam bahasa Arab, latin, dan artinya berikut ini agar mendapat perlindungan dari Allah SWT.

Doa ini juga bertujuan sebagai harapan agar diberi keturunan yang baik dan juga dijauhkan dari setan jika Allah menakdirkan karunia buah hati dari hubungan tersebut.

Berhubungan suami istri dalam Islam disebut juga dengan jimak. Dilansir dari Kompas TV, jimak tidak hanya bertujuan untuk melampiaskan hasrat seksual semata tapi juga sebagai ladang amal bagi keduanya.

Hal ini diketahui melalui sebuah riwayat hadis dari Sahih Muslim.

Abu Dzar al-Ghifari meriwayatkan bahwa Rasulullah bersabda, “Di dalam perkawinan (jimak) salah seorang kalian ada sedekah.” Para sahabat bertanya, “Wahai Rasul, apakah jika salah seorang dari kami menyalurkan syahwatnya di dalamnya ada pahala?” Beliau menjawab, “Apakah kalian tahu, jika dia menyalurkan syahwatnya di tempat yang haram di dalamnya ada dosa? Demikian halnya jika dia menyalurkannya di tempat yang halal padanya juga ada pahala,” (HR Muslim). 

Baca Juga: Doa Masuk dan Keluar Kamar Mandi Disertai Penjelasan Adabnya

Nah, adapun doa berhubungan intim sesuai sunnah yakni saat Rasulullah SAW bersabda, jika salah satu di antara kalian mendatangi isterimu maka berdoalah:

بِسْمِ اللَّهِ اللَّهُمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ، وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا

Allahumma jannibnisy-syaithân wa jannibisy-syaithân ma razaqtana

Artinya:
“Dengan menyebut asma Allah yang maha pemurah lagi maha penyayang. Ya Allah, jauhkanlah setan dari kami, dan jauhkanlah setan dari turunan yang Engkau berikan kepada kami.”

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.