35 Contoh Pesan dan Kesan untuk Guru, Menyentuh Hati!

25 November 2022 08:40 WIB
ilustrasi, Contoh Pesan dan Kesan untuk Guru
ilustrasi, Contoh Pesan dan Kesan untuk Guru ( Istimewa)

Sonora.ID - Selamat Hari Guru Nasional! Di momen ini, ada beberapa contoh pesan dan kesan untuk guru yang bisa disampaikan. 

Kehadiran seorang guru layaknya penerang dalam kegelapan.

Mereka hadir sebagai pendidik yang rela mengorbankan apapun demi murid-muridnya bisa mendapatkan ilmu dan bisa bermanfaat di masa depan.

Apa yang dilakukan para guru tak sebanding dengan segala jerih payah dan usahanya selama ini.

Biasanya pesan dan kesan disampaikan saat menjelang perpisahan sekolah atau ketika guru akan pindah.

Namun di momen Hari Guru Nasional yang jatuh pada tanggal 25 November, kamu juga dapat menyampaikan pesan dan kesan kepada mereka.

Jika kamu bingung, berikut adalah beberapa contoh yang bisa dijadikan referensi dikutip dari Tribun.

Baca Juga: 40 Ucapan Selamat Hari Guru Islami, Bisa Jadi Caption Jelang Peringatan 25 November

Contoh Pesan dan Kesan untuk Guru Menyentuh Hati 

1. Pesan:

Selamat Hari Guru Bapak/Ibu. Tetap pertahankan cara mengajar yang asyik seperti ini. Tapi tugasnya jangan banyak-banyak ya hehe.

Kesan:

Proses belajar bersama bapak dan ibu sangat menyenangkan. Bapak/ibu sangat kekinian sehingga belajar tidak membosankan, seru deh pokoknya

2. Pesan:

Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan bapak/ibu guru agar tetap bisa mengajar dengan baik dan lebih banyak siswa yang bisa mendapatkan manfaat dari ilmu yang bapak/ibu berikan.

Kesan:

Terima kasih telah memberikan ilmu kepada kamu. Terima kasih juga karena selalu sabar dalam mengajar kami

3. Pesan:

Semoga sehat selalu, sukses terus, dan tetap menjadi dosen yang peduli dengan mahasiswanya.

Kesan:

Kegiatan pembelajaran bersama pak/bu (Nama Dosen) sangatlah seru. Bapak/ibu dosen selalu datang tepat waktu dan materi yang disampaikan pun tidak monoton. Banyak sekali ilmu dan pengalaman yang bisa kami ambil dari pak/bu Nama Dosen

4. Pesan:

Terima kasih atas didikan dan juga ilmu yang telah bapak/ibu berikan. Untuk bapak dan ibu guru tetap jaga kesehatan yaa.

Kesan:

Saya termasuk salah satu dari banyak siswa yang beruntunng bisa belajar di sekolah ini bersama bapak/ibu (nama guru) menimba ilmu dan mengasah karakter.

5. Pesan:

Saya harap Bapak dan Ibu guru senantiasa sehat dan berada dalam lindungan Allah sehingga dapat senantiasa membagi ilmunya kepada generasi penerus bangsa dengan senyum, sabar, dan teladan mulia.

Kesan:

Mengenal dan diajari oleh bapak dan ibu guru adalah kebahagiaan tersendiri bagi saya. Tanpa bapak dan ibu guru mungkin saya tidak akan sampai pada jenjang ini. Saya mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada bapak dan ibu guru sekalian.

6. Pesan:

Tetaplah menjadi guru yang mengutamakan kedisiplinan dan ketegasan, demi murid dengan masa depan yang baik dan cerah. Sikap Bapak akan sangat berguna untuk membangun karakter yang disiplin, cerdas, dan diterima di masyarakat.

Kesan:

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm