Trending di TikTok, Apa Itu Body Count? Body Count Adalah

14 Desember 2022 07:50 WIB
Body count adalah
Body count adalah ( Istimewa)

Sonora.ID - Tren terbaru di aplikasi media sosial TikTok didasarkan pada 'body count' seseorang. Tapi apa sebenarnya artinya body count?

Jika Anda pernah menggunakan TikTok, ada kemungkinan besar Anda terlibat dengan semacam tantangan atau lelucon aneh.

Bahkan, Anda mungkin pernah melihat video seseorang yang ditanya tentang 'jumlah tubuh' mereka juga.

frasa tersebut adalah ketika merujuk pada berapa banyak orang yang telah meninggal dalam situasi tertentu.

Ini adalah ungkapan yang sering dikaitkan dengan tentara atau tindakan perang di mana jumlah tubuh akan muncul setelah peristiwa.

Baca Juga: Cara Cek Penghasilan TikTok Melalui website dan Aplikasi dengan Mudah

Body Count adalah

Di TikTok, dan dalam bahasa gaul pada umumnya, body count mengacu pada berapa banyak orang yang pernah melakukan hubungan seksual dengan seseorang. Anda tahu, saputangan.

Istilah ini telah digunakan untuk memasukkan tindakan seksual secara umum, namun aturan pokoknya adalah bahwa hitungan tubuh adalah berapa banyak orang yang pernah tidur dengan seseorang.

Tren TikTok 2020 telah membuat pengguna menghentikan anggota masyarakat secara acak untuk menanyakan berapa jumlah tubuh mereka.

Pada dasarnya, mereka menghentikan orang asing dan bertanya bagaimana orang yang mereka tiduri. Ini cukup kasar dan bukan tren yang sangat keren, membuat hal-hal canggung dan tidak nyaman bagi seseorang yang tidak ingin diganggu.

Namun, di antara mereka yang akrab dengan tren tersebut, pertanyaan 'jumlah tubuh' telah ditanggapi dengan permusuhan yang jauh lebih sedikit dan umumnya dianggap sebagai lelucon yang menyenangkan.

Itu semua tergantung pada siapa Anda bertanya. Jadi, seperti yang dikatakan, kamu tidak disarankan untuk menanyakan pertanyaan ini kepada ibu atau guru Anda.

PenulisKumairoh
EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.